Selasa 05 Apr 2022 17:23 WIB

Savic Nilai Man City Salah Satu Tim Terkuat di Liga Champions

Savic menganggap laga pada leg pertama melawan Man City adalah laga penting.

Stefan Savic, bek dari Atletico Madrid  (kiri).
Foto: AP/Manu Fernandez
Stefan Savic, bek dari Atletico Madrid (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Atletico Madrid Stefan Savic menilai Manchester City adalah salah satu tim terkuat di Liga Champions menjelang bertemunya kedua tim pada leg pertama babak perempat final di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (5/4/2022) malam waktu setempat. Savic mengatakan, hal pertama yang ada di pikirannya ketika mengetahui lawannya adalah Manchester City di babak perempat final, yaitu Atletico harus kembali ke Kota Manchester.

Pemain asal Montenegro itu mengatakan, ia berharap Atletico Madrid bisa mengulangi pencapaian bagus ketika menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions yang lalu.

Baca Juga

"Kami tahu mereka satu di antara tim terkuat di Liga Champions, tapi saya pikir kami memiliki kualitas dan kekuatan untuk menghadapi laga vs Manchester City dan kami akan punya peluang kami untuk lolos," ujar Savic dilansir laman resmi klub. "Kami harus kembali Manchester lagi, setelah menampilkan permainan sangat bagus menghadapi Man United, kemenangan di Old Trafford, dan saya harap kami bisa mendapatkan hasil bagus seperti yang kami lakukan sebelumnya."

Savic menilai pertandingan pada leg pertama melawan Manchester City adalah laga yang penting untuk mempermudah jalan lolos ke babak semifinal. "Karena ini adalah pertandingan penting menghadapi rival seperti Manchester City dan ini adalah pertandingan perempat final Liga Champions," jelas dia.

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan, Manchester City memiliki potensi serangan yang sangat besar, serupa dengan Manchester United dan hal itu akan membuat Atletico menderita.

"Kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan di mana kami akan menderita dan bahkan lebih banyak di lapangan karena mereka memiliki pemain menyerang yang sangat bagus dan mereka adalah pemimpin di Liga Primer Inggris," ujar Savic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement