Jumat 08 Apr 2022 03:40 WIB

Barcelona Terus Menjalin Komunikasi dengan Agen Lewandowski

Kontrak Lewandowski dengan Bayern Muenchen kini tersisa kurang dari 15 bulan lagi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Barcelona dikabarkan mengincar Lewandowski.
Foto: AP/Matthias Schrader
Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Barcelona dikabarkan mengincar Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona gencar melakukan pendekatan terhadap juru gedor Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Barca ingin menambah amunisi berkelas pada musin depan.

Ini agar klub tersebut kembali bersaing memperebutkan gelar di berbagai kompetisi. Salah satu area yang akan diperkuat adalah lini penyerangan.

Baca Juga

Sejumlah nama masuk radar Blaugrana. Salah satunya, Lewandowski. Ini bukan sekadar rumor belaka.

"Barcelona bertekad membawa pemain internasional Polandia itu ke Camp Nou, dan menurut Sport, tim Katalan terus berkomunikasi dengan agen (Lewi), Pini Zahavi," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (7/4/2022).

Sebelumnya, kedua kubu sudah dua kali bertemu. Semuanya berlangsung positif. Peluang sang bomber berkostum Barca, semakin besar.

Kontraknya di Muenchen hingga Juni 2023. Tersisa 15 bulan lagi. Jelas, FC Bayern tak mau kehilangan penyerang andalannya.

Belakangan, Die Roten menawarkan perpanjangan masa tugas dua tahun lagi. Lewandowski belum membuat keputusan. Ia mempelajari semua opsi di depan mata.

Fokusnya di lapangan tak terganggu. Terbukti yang bersangkutan tetap trengginas. Sejauh musim 2021/2022 berjalan, ia telah mencetak 45 gol dari 39 laga di berbagai ajang, di level klub.

Lewandowski juga meloloskan Polandia ke Piala Dunia 2022. Menarik dinantikan ke mana penyerang 33 tahun itu akan melangkah. Selain Barcelona, Manchester United juga tertarik menampung eks Borussia Dortmund tersebut.

Selama delapan musim bermarkas di Allianz Arena, Lewi meraih segalanya. Itu termasuk tujuh gelar Bundesliga Jerman dan satu mahkota Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement