Kamis 14 Apr 2022 16:46 WIB

CEO Muenchen Oliver Kahn Tegaskan Lewandowski tak akan Hengkang

Manajemen Muenchen memang tak memiliki niatan untuk melepas Lewandowski,

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn secara tegas menepis rumor tentang kesepakatan antara penyerang Robert Lewandowski dengan klub La Liga Spanyol, Barcelona, terkait kepindahan sang pemain pada jendela transfer musim panas 2022. Dalam argumentasinya eks penjaga gawang timnas Jerman, Kahn menegaskan bomber asal Polandia Lewandowski bakal pasti menghabiskan karier sepak bolanya dengan klub berjuluk the Bavarian.

"Kami pasti memiliki Robert Lewandowski bersama kami untuk musim berikutnya. Kami tahu apa yang kami miliki dalam dirinya," kata Kahn kepada Amazon Prime disadur Sportsmole, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga

Sebelumnya, tersiar kabar burung bahwa Lewandowski telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai mencapai jutaan euro bersama Barcelona.

Selain Barca, attacante berusia 33 tahun itu juga mendapat godaan untuk mendarat ke klub kaya Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, dan Liverpool. Namun, Lewy disebut cenderung lebih memilih bergabung bersama Blaugrana.

"Rupanya ada kompetisi di luar sana. Siapa yang akan menceritakan kisah omong kosong terbesar tentang Robert Lewandowski?," sambung pria berusia 52 tahun itu.

Manajemen Muenchen memang tak memiliki niatan untuk melepas Lewandowski dari Stadion Allianz. Bahkan, Muenchen siap memperpanjang kontrak sang pemain, meski sejatinya Lewy dilaporkan sudah telanjur kecewa dengan situasi kontraknya di Muenchen.

Kahn sendiri memperingatkan kepada setiap klub yang menggoda sang pemain. Kata dia, hierarki Muenchen segera bertemu dengan agen sang pemain untuk melakukan negosiasi perihal kontrak baru. "Kami tidak gila dan tidak akan membahas transfer pemain yang mencetak antara 30 dan 40 gol bersama kami setiap musim."

Lewandowski telah mencetak 341 gol dan 69 assist dalam 370 penampilan untuk Muenchen sejak pindah ke Allianz Arena dari Dortmund pada Juli 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement