Kamis 14 Apr 2022 16:56 WIB

Bayern Muenchen Masih Berusaha Tahan Robert Lewandowski

Kontrak Lewandowski di Bayern Muenchen akan berakhir pada 2023.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Barcelona dikabarkan mengincar Lewandowski.
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Barcelona dikabarkan mengincar Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Striker Bayern Muenchen asal Polandia, Robert Lewandowski, salah satu nama yang dipertimbangkan direkrut raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Kontraknya yang akan berakhir pada 2023 dan negoisasi perpanjangan yang mandek meningkatkan spekulasi Lewandowski akan hengkang.

Di Polandia tersiar kabar tentang Lewandowski yang sepakat bergabung Blaugrana dan akan menyetujui kontrak tiga tahun. Namun Barcelona mengindikasikan belum memulai percakapan dengan Lewandowski meskipun informasi mengenai kesepakatn merebak di pemberitaan.

Baca Juga

Direktur Umum Bayern Muenchen, Oliver Khan angkat bicara mengenai rumor yang berkembang. Ia menegaskan bahwa Lewandowski akan tetap di Muenchen musim depan karena kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

“Tampaknya ada kompetisi untuk melihat siapa yang mengeluarkan omong kosong terbesar tentang Robert Lewandowski. Kami pasti akan memiliki Robert bersama kami musim depan,” kata Kahn dilansir dari Mundo Deportivo, Rabu (13/4/2022).

Kahn mencoba menepis berbagai kabar yang berkembang tentang masa depan Lewandowski dengan menunjukkan kontrak sang pemain yang masih berlaku di Muenchen. Ia juga menyebut Muenchen tak akan membahas transfer pemain yang mencetak antara 30 hingga 40 gol per musim. “Kami memiliki kontrak dengan Robert. Kami selalu mengatakan bahwa kami akan memulai pembicaraan, kami melakukannya sejak lama, " ujarnya.

Namun kata-kata Kahn tersebut tak menjamin Lewandowski akan bertahan hingga kontraknya berakhir. Bisa jadi itu hanya strategi klub untuk menaikkan harga Lewandowski di pasar transfer musim panas mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement