Kamis 14 Apr 2022 21:00 WIB

Cavani Sarankan Manchester United Bergerak Cepat Dapatkan Darwin Nunez

Nunez adalah junior Cavani di timnas Uruguay.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Benfica Darwin Nunez yang ditaksir Manchester United (MU).
Foto: REUTERS/Pedro Nunes
Pemain Benfica Darwin Nunez yang ditaksir Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang veteran Manchester United (MU) Edinson Cavani menyarankan manajemen Setan Merah untuk bergegas mendapatkan tanda tangan penyerang Benfica Darwin Nunez. MU harus bergerak cepat apabila tertarik dengan sang pemain mengingat banyaknya minat sejumlah klub top Eropa.

Cavani dipastikan bakal meninggalkan Stadion Old Trafford pada akhir musim 2021/2022 nanti. Untuk itu, ia berharap MU dapat mendaratkan Darwin Nunez sebagai pengganti yang ideal di skuat Setan Merah.

Baca Juga

Menurut laporan 90min, dilansir Sportsmole, Kamis (14/4), Cavani telah berbicara dengan manajemen MU tentang kemampuan Nunez, penyerang yang sudah mencetak 30 gol bersama Benfica musim ini. Nunez adalah junior Cavani di timnas Uruguay.

Selain itu Nunez juga berhasil membukukan namanya di papan skor ketika Benfica bertarung melawan rival MU, Liverpool pada dua laga perempat final Liga Champions 2021/2022.

MU bisa saja meminta Cavani untuk membujuk juniornya bergabung ke Theater of Dream. Nunez yang masih berusia 22 tahun dianggap sebagai prospek pemain muda yang menjanjikan bagi Setan Merah.

MU harus bergerak cepat demi mengamankan Nunez. Pasalnya deretan tim elite Eropa seperti Paris Saint-Germain, Liverpool, Chelsea, dan Bayern Muenchen tertarik mengamankan servis sang pemain.

Di sisi lain, kubu Benfica sendiri diklaim bersedia melepas sang penyerang dengan harga tak kurang dari 65 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement