Senin 18 Apr 2022 07:50 WIB

Jelang Vs Cadiz, Lima Pemain Inti Barcelona Bakal Absen

Barca menargetkan mengamankan tempat di 4 besar agar bisa tampil di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Foto: AP/Michael Probst
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona tidak akan diperkuat lima pemain inti saat menghadapi Cadiz di La Liga Spanyol, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Blaugrana akan menjamu tim asal Andalusia yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi di Camp Nou.

Sementara Barca menargetkan mengamankan tempat di empat besar agar bisa tampil di Liga Champions musim depan. Namun, dikutip dari Football-Espana, Senin (18/4/2022), pelatih Barca Xavi Hernandez kehilangan sejumlah pemain kuncinya, baik itu karena cedera maupun hukuman kartu merah atau akumulasi kartu kuning.

Baca Juga

Pedri diyakini jadi salah satu pemain yang tidak akan tampil lagi di sisa musim ini. Selain itu, dua pemain bertahan, Ronald Araujo dan Gerard Pique, juga bakal absen. Araujo menjalani larangan bertanding satu pertandingan. Sementara Pique masih menepi karena cedera.

Bek veteran, Dani Alves dikabarkan telah kembali ke skuad, setelah tidak bermain melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa karena memang tidak didaftarkan.

Oscar Mingueza dinilai bakal menggantikan posisi Araujo, sementara slot Pedri akan digantikan oleh Frenkie de Jong.

Clement Lenglet diprediksi akan menggantikan Pique sebagai bek tengah. Bek asal Prancis itu dinilai sebagai pilihan logis, walaupun hanya empat kali tampil sebagai pemain pengganti sejak Januari 2022.

Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Ferran Torres kemungkinan besar akan mengisi kembali lini serang Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement