Kamis 21 Apr 2022 17:01 WIB

Persija Tunjuk Wakil Presiden Baru Jelang Musim 2022/2023

Total sudah ada tiga pemain yang resmi didatangkan Persija

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Logo Persija
Foto: liga-indonesia.id
Logo Persija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta mulai mempersiapkan tim menjelang Liga 1 2022/2023 setelah mengalami banyak kesulitan di musim lalu. Total sudah ada tiga pemain yang resmi didatangkan dan ada tiga pemain lain yang diperpanjang kontraknya.

Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata menjadi tiga rekrutan anyar Macan Kemayoran. Sementara Maman Abdurahman, Tony Sucipto, dan Osvaldo Haay merupakan pemain yang sepakat memperpanjang kontrak bersama klub Ibu Kota.

Mereka akan bergabung dengan nama-nama yang masih terikat dengan Macan Kemayoran. Namun, Persija tak hanya mempersiapkan komposisi pemain saja untuk musim depan. Jajaran manajemen di tim pun diperkuat.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca akan didampingi oleh wakil presiden mulai musim depan. Ganesha Putera yang masih menjabat sebagai Direktur Persija Development sejak 2019 akan mengisi posisi tersebut. Ganesha akan bahu-membahu bersama Presiden Klub dalam membentuk tim yang tangguh.

"Saya mengangkat Ganesha sebagai Wakil Presiden. Dia akan membantu saya dalam pembenahan organisasi di level manajemen klub," kata Prapanca dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Kamis (21/4/2022).

"Saya berharap dengan adanya Wakil Presiden, manajemen klub bisa lebih kuat lagi dalam menopang Persija dalam mencapai target yang dipatok. Tantangan musim depan akan semakin berat, jadi kami harus mempersiapkan diri lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Ganesha pun siap menjalankan tugas yang diberikan oleh klub. Menurutnya ini adalah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan oleh klub kepadanya. Dia bertekad untuk mengemban amanah tersebut sebaik mungkin.

"Itu demi membawa Persija berprestai tinggi di level dunia. Nantinya ada pembagian tugas yang diembankan kepada saya. Saya akan lebih banyak di operasi sepakbolanya sehingga ada satu benang merah di seluruh tim Persija," tutur eks Asisten Direktur Teknik PSSI (2017-2019) itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement