Kamis 21 Apr 2022 20:47 WIB

MU Jadikan Nunez dan Neves sebagai Alternatif Belanja Musim Depan

MU akhirnya memandang Nunez dan Neves sebagai opsi alternatif

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Benfica Darwin Nunez merayakan gol ketiga mereka dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon, Portugal,  Kamis (30/9) dini hari WIB.
Foto: REUTERS/Pedro Nunes
Pemain Benfica Darwin Nunez merayakan gol ketiga mereka dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara Benfica dan Barcelona di stadion Luz di Lisbon, Portugal, Kamis (30/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan bisa memindahkan target mereka kepada striker Benfica Darwin Nunez dan gelandang Wolves Ruben Neves selama jendela transfer musim panas ini sebagai alternatif dari penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dan Declan Rice dari West Ham United.

Setan Merah telah sangat dikaitkan dengan Kane dan Rice menjelang transfer musim panas. Tetapi pasangan itu berpotensi menelan biaya lebih dari 250 juta poundsterling.

Menurut The Mirror, seperti dikutip dari Sportsmole, Kamis (21/4/2022), Manchester United akhirnya memandang Nunez dan Neves sebagai opsi alternatif untuk duo Inggris dan bisa pindah untuk mereka pada akhir kampanye 2021/2022.

Penyerang Benfica itu tampil impresif selama musim 2021/2022 dengan mencetak 33 gol dan membuat empat assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Neves, sementara itu, telah mencetak empat kali dan mencatatkan dua assist dalam 31 pertandingan untuk Wolves musim ini, tetapi dia baru-baru ini absen karena cedera.

Manchester United diyakini akan mengukuhkan Erik ten Hag dari Ajax sebagai pelatih kepala baru mereka, dan pelatih asal Belanda itu diduga memiliki dana sebanyak 200 juta poundsterling untuk dibelanjakan pada pemain baru musim panas ini.

Juara Inggris 20 kali itu saat ini masih dalam perebutan tempat empat besar meskipun penampilan mereka buruk dan selanjutnya beraksi tandang ke Arsenal pada Ahad (24/4/2022). MU juga baru saja menelan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool di Anfield.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement