Rabu 27 Apr 2022 21:15 WIB

Carragher Justru Berharap Laga Liverpool Vs Villarrreal Berjalan Membosankan

Carragher ingin Liverpool langsung 'membunuh' pertandingan tersebut.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Liverpool Andrew Robertson, kedua kanan, merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, 24 April 2022.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Liverpool Andrew Robertson, kedua kanan, merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, 24 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Duel Manchester City kontra Real Madrid di laga leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB, berlangsung sengit. Total tujuh gol tercipta dalam laga yang digelar di Stadion Etihad tersebut.

Kedua tim pun saling berbalas mencetak gol. Dibuka dengan dua gol cepat City saat laga belum genap menginjak 12 menit, Los Blancos merespon dengan gol Karim Benzema pada menit ke-33. Pertarungan sengit antara kedua tim berlanjut pada babak kedua.

Baca Juga

Hanya dalam rentang waktu dua menit pada awal babak kedua, baik City dan Madrid sama-sama berhasil mencetak gol. Gol tandukan gelandang serang  City, Phil Foden, pada menit ke-53 dibalas oleh gol apik Vinicius Junior pada menit ke-55. Winger Los Blancos asal Brasil itu merobek gawang tim tuan rumah usai melakukan solo run dari tengah lapangan.

Tidak berhenti sampai di situ, lewat gol hasil sepakan keras Bernardo Silva di tepi kotak penalti, City menorehkan keunggulan dua gol atas Madrid dengan skor, 4-2. Namun, Madrid tidak mau menyerah begitu saja. Gol penalti Karim Benzema mengubah papan skor menjadi, 4-3, sekaligus menjadi gol terakhir di laga ini.

Di laga babak semifinal Liga Champions selanjutnya, Liverpool dijadwalkan menjamu Villarreal di Stadion Anfield, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB. Laga ini pun diharapkan bisa menyajikan pertarungan sengit dan menampilkan laga yang menghibur via permainan kedua tim.

Namun, mantan bek tengah Liverpool, Jamie Carragher, justru berharap sebaliknya. Mantan bek tengah timnas Inggris itu malah berharap, laga The Reds kontra The Yellow Submarine itu berjalan membosankan dan tidak menyajikan keseruan laga seperti di partai City kontra Madrid.

Kendati begitu, Carragher berharap, kebosanan di laga ini terjadi lantaran Liverpool sudah bisa menang besar atas Villarreal. Alhasil, peluang Liverpool untuk tampil di babak final Liga Champions, yang bakal digelar di Paris, Prancis, juga semakin besar.

''Saya harap, hal itu tidak akan terjadi. Saya harap, Liverpool sudah bisa menang, 4-0, dan laga itu berjalan membosankan. Saya harap, partai itu berjalan membosankan dan kita langsung bertemu di Paris,'' kata Carragher seperti dikutip HITC, Rabu (27/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement