Jumat 06 May 2022 15:06 WIB

Pele Selalu Percaya Rodrygo Bakal Bersinar di Real Madrid

Pele telah menjadi pendukung besar Rodrygo sejak masih berada di Santos.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Rodrygo Goes (kanan) dan Karim Benzema, dua pahlawan Real Madrid saat menyingkirkan Manchester City dari semifinal Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Rodrygo Goes (kanan) dan Karim Benzema, dua pahlawan Real Madrid saat menyingkirkan Manchester City dari semifinal Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kemenangan Real Madri atas Manchester City di semifinal Liga Champions mengejutkan dunia. Begitu pula dengan penampilan Rodrygo Goes.

Pemain internasional Brasil itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di menit akhir. Dua gol itu membalikkan keadaan dari yang tadinya Los Blancos kalah sampai menit 89, hingga menang saat laga berakhir, dan menjaga harapan di babak perpanjangan waktu. Sampai akhirnya penalti Karim Benzema membuat Madrid menang 3-1 dan unggul agregat 6-5.

Baca Juga

Legenda Brasil, Pele, sampai mengucapkan selamat kepada Rodrygo. Pele memang telah menjadi pendukung besar Rodrygo sejak masih berada di Santos, klub tempat Pele sendiri menghabiskan sebagian besar kariernya.

''Saya selalu tahu hari ini akan datang, temanku. Tidak ada cara lain bagi mereka yang bekerja keras dan mencintai apa yang mereka lakukan. Kamu tercerahkan dan kamu akan memberikan banyak kebahagiaan untuk kami, Rodrygo,'' kata Pele, dikutip dari Marca, Jumat (6/5/2022).

Rodrygo pun menanggapi pesan tersebut dengan mengucapkan terima kasih karena kata-katanya yang baik. Penyerang 21 tahun itu bahkan menyebut Pele sebagai raja. ''Saya tidak akan pernah melupakan kata-kata nasihat Anda dan saya selamanya berterima kasih kepada Anda,'' ucap Rodrygo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement