Senin 09 May 2022 19:03 WIB

Atletico Madrid Tertarik Datangkan Aaron Wan-Bissaka

Atletico telah mengidentifikasi Wan-Bissaka sebagai calon pengganti Sime Vrsaljko.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. Atletico Madrid tertarik untuk mendapatkan Aaron Wan-Bissaka .
Foto: AP Photo / Paul Ellis, Pool
Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. Atletico Madrid tertarik untuk mendapatkan Aaron Wan-Bissaka .

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kesebelasan La Liga Spanyol Atletico Madrid dilaporkan tertarik untuk mengamankan servis bek kanan Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka, pada jendela transfer musim panas 2022 ini. Pemain berusia 24 tahun itu telah mengalami musim yang sulit bersama Iblis Merah.

Bahkan posisinya di skuad utama MU lengser diakuisisi oleh Diogo Dalot yang menjadi pilihan pelatih Ralf Rangnick. Menurut Todo Fichajes dikutip Sportsmole, Senin (9/5/2022) Atletico telah mengidentifikasi Wan-Bissaka sebagai calon pengganti Sime Vrsaljko, yang akan meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Kontrak Vrsaljko bersama Los Colchoneros bakal berakhir pada Juni 2022 nanti. Untuk itu armada Diego Simeone membutuhkan suntikan di sektor bek sayap kanan.

Sumber yang sama menambahkan apabila perwakilan Atletico, Andrea Berta, telah mengadakan kontak dengan kubu MU mengenai ketersedian untuk melepas bek asal Inggris.

Nasib Wan-Bissaka di Theater of Dream memang menjadi pertanyaan mengingat MU nantinya akan berada dalam besutan pelatih baru Erik ten Hag. Peluang untuk tetap berseragam Iblis Merah untuk Wan-Bissaka pun dianggap kecil.

Pasalnya, Ten Hag tidak memiliki rencana untuk mempertahankan Wan-Bissaka musim panas ini dan klub diklaim bersedia mendengarkan tawaran menarik untuk pemainnya baik dengan kesepakatan pinjaman awal pun opsi permanen.

Selain Atletico, Wan-Bissaka juga dikaitkan dengan klub Italia, AS Roma. Pelatih Jose Mourinho tertarik mendatangkan eks pemain Crystal Palace ke Stadion Olimpico.

Untuk diketahui bahwa kontrak Aaron Wan-Bissaka bersama MU masih tersisa dua tahun lagi alias hingga Juni 2024 mendatang. Namun, kehadiran Ten Hag dipercaya bakal menimbulkan reformasi baru di ruang ganti tim termasuk urusan jual-beli pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement