Jumat 20 May 2022 08:35 WIB

Tiga Pemain Protagonis dari Milan dan Inter Dalam Perebutan Scudetto

Kepastian Scudetto kali ini bakal ditentukan pada giornata 38

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai laga semifinal Piala Italia, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan AC Milan, di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 19 April 2022.
Foto:

Tiga pemain penting Milan

Mike Maignan (Milan)

Kiper internasional Prancis itu tidak hanya menjadi penentu kemenangan musim ini tetapi juga sering terlibat dalam permainan menyerang, bahkan memberikan satu assist untuk gol Rafael Leao melawan Sampdoria.

Rossoneri hanya kebobolan tiga gol dalam 11 pertandingan terakhir dan soliditas pertahanan mereka menjadi faktor kunci di paruh kedua kampanye 2021/2022.

Sandro Tonali (Milan)

Gelandang muda Sandro Tonali telah bertransformasi musim ini, menjadi salah satu pemain penting dalam skuad Stefano Pioli.

Tonali berhasil menyumbangkan lima gol dan tiga assist dalam 35 penampilan Serie A. Ia memiliki kekuatan fisik serta umpan akurat yang dapat memanjakan penyerang Milan.

Rafael Leao (Milan)

Striker asal Portugal terus tumbuh menjadi penyerang haus gol. Bahkan enam partai terakhir Leao sukses mencetak tiga gol dalam enam penampilan. Dia adalah pencetak gol terbanyak i Diavolo Rosso musim ini.

Leao menjadi nilai tambah nyata di sepertiga akhir Iblis Merah, permainan pun olah bolanya kerap dibandingkan dengan legenda Prancis, Thierry Henry.

Selanjutnya: Tiga pemain penting Inter

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement