Senin 30 May 2022 08:17 WIB

Andrea Belotti Belum Tentukan Masa Depannya di Torino

Inter Milan dan Monza dikaitkan dengan Belotti.

Pemain Torino  Andrea Belotti.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Torino Andrea Belotti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Andrea Belotti dikabarkan belum menentukan masa depannya di Torino. Ia belum memperpanjang kontraknya di klub Liga Italia itu atau hengkang dengan status bebas agen pada musim panas mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Senin (30/5/2022), kontrak Belotti akan habis pada 30 Juni nanti setelah sejak 2015 lalu membela Torino. Hal ini turut menarik perhatian dari Inter dan Monza.

Baca Juga

Pihak Torino pada beberapa pekan lalu telah menawarkan proposal perpanjangan kontrak dengan beberapa penambahan rincian, tapi Belotti tidak memberikan respons. Berdasarkan laporan dari surat kabar Italia Repubblica, Inter mulai mempertimbangkan Belotti sebagai alternatif jika gagal mendaratkan Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Meski memiliki kemungkinan untuk mendatangkan Belotti, Inter akan dihadapkan situasi yang cukup tegang karena pemain asal Italia itu merupakan pendukung AC Milan, yang merupakan rival sekota dari Nerazzuri.

Selain Inter, Monza dilaporkan surat kabar Italia La Stampa menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun tersebut. Monza milik mantan bos AC Milan Silvio Berlusconi, akan berlaga di Serie A musim depan.

Pada musim ini, Andrea Belotti tercatat sebagai pemain andalan Torino dengan tampil pada 22 pertandingan dan mampu menyumbangkan 8 gol serta satu assist. Selama kurang lebih tujuh musim membela Torino, Belotti tercatat telah tampil pada 251 pertandingan di segala ajang dan mencetak 113 gol serta 28 assist dari 20.492 menit bermain. Pemain kelahiran 20 Desember 1993 itu juga tercatat merupakan bagian dari skuad timnas Italia yang menjuarai gelaran Euro 2020 lalu dengan mengalahkan Inggris di partai final.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement