Jumat 03 Jun 2022 22:26 WIB

Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Optimistis Hadapi Tanjong Pagar

Kepercayaan diri Fitrul melakoni laga tersebut tersebut bukan tanpa alasan.

Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa optimistis timnya siap untuk berlaga pada pertandingan persahabatan kontra Tanjong Pagar United di Lapangan Citra Mas, Batam, Ahad (5/6/2022). Fitrul dan teman-temannya siap menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin melawan tim asal Singapura tersebut.

"Saya pribadi untuk pertandingan tanggal 5 siap. Saya juga melihat semua sudah siap untuk pertandingan itu, dan tinggal kami menjalankan instruksi pelatih," kata Fitrul, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga

Kepercayaan diri Fitrul melakoni laga tersebut tersebut bukan tanpa alasan, sebab pemain sudah semakin siap menatap sebuah pertandingan setelah tiga pekan menjalani persiapan pada masa pramusim.

Apalagi, Pangeran Biru berhasil meraih kemenangan telak dalam uji tanding pertama pramusim tahun ini meskipun hanya atas tim lokal asal Batam.

Fitrul menilai mental tandingnya dan teman-temannya sudah cukup meningkat setelah libur kompetisi yang cukup panjang. Bagi Fitrul, yang terpenting bukan hasil akhir laga melawan tim asuhan Mohammad Noh Alam Shah, namun skuad Maung Bandung akan semakin siap menatap Liga 1 2022/2023.

Pemain asal Garut, Jawa Barat, itu berharap semua persiapan dan rencana selama pramusim berjalan baik dan sesuai harapan.

"Semoga semua berjalan sesuai rencana, lancar, dan kami bisa menjalankan instruksi pelatih. Kami berharap, hasil pertandingan di pemusatan latihan saat ini bisa berdampak baik bagi Persib di turnamen pramusim khususnya di Liga 1 nanti," pungkas Fitrul.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement