Ahad 19 Jun 2022 00:27 WIB

Ingin Dapatkan Bremer, Torino Minta Inter Siapkan Dana Rp 778 Miliar

Saat ini, Bremer masih berkostum Torino.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Torino Gleison Bremer bergembira setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Benevento Calcio di stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, 23 Mei 2021.
Foto: EPA-EFE / ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Torino Gleison Bremer bergembira setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Benevento Calcio di stadion Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, 23 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan membutuhkan bek tengah anyar pada musim depan. Klub berjuluk Nerazzurri itu berpotensi kehilangan Milan Skriniar.

Sejak 2017, Skriniar selalu menjadi salah satu tokoh utama di lini belakang La Beneamata. Belakangan ia mendekat ke pintu keluar Giuseppe Meazza. Palang pintu asal Slovakia itu dikaitkan dengan Paris Saint Germain.

Otomatis, Inter harus mencari suksesor pesepkbola 27 tahun itu. Satu nama masuk radar elite kota mode ini. Dia adalah Gleison Bremer.

Bukan isu yang baru. Rumor Nerazzurri bakal mendatangkan Bremer berhembus kencang sejak beberapa bulan lalu. Namun belum ada tindakan nyata yang dilakukan klub tersebut.

Saat ini, sang bek masih berkostum Torino. Menurut Gazzetta dello Sport, Il Toro mulai terbuka pada berbagai opsi. Termasuk menjual andalan mereka ke La Beneamata.

"Inter telah diberitahu oleh Torino, mereka perlu mengeluarkan 50 juta euro (Rp 778 miliar) untuk mengontrak Bremer," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (18/6).

Sejak Januari 2020, Nerazzurri sudah berbicara dengan pria Brasil itu. Intinya raksasa Serie A ini, menginginkan dirinya. Sang bek merespon positif.

Ia juga tertarik bergabung dengan skuat polesan Simone Inzaghi. Kini semua kembali pada Inter. Mereka hanya perlu menyiapkan uang sesuai yang diminta.

Jika dana tersedia, negosiasi bakal berjalan lancar. Namun kubu biru hitam ingin mencoba dengan cara lain. Nerazzurri siap memasukkan Andrea Pinamonti, Roberto Gagliardini, dan Sebastiano Esposito dalam kesepakatan.

Granata hanya ingin bernegosiasi, jika juara bertahan Coppa Italia itu memiliki uang. Sudah empat musim, Bremer berkostum merah marun. Sejauh itu, ia tampil dalam 110 laga di berbagai ajang, dan mencetak 13 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement