Kamis 14 Jul 2022 18:05 WIB

Dukungan kepada Timnas Basket Indonesia Jelang Laga Lawan Yordania Luar Biasa

Sejak pukul 16.00 WIB penonton sudah memadati Istora Senayan Jakarta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Sejumlah suporter meneriakkan dukungan untuk tim nasional basket Indonesia.
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Sejumlah suporter meneriakkan dukungan untuk tim nasional basket Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Euforia kemenangan timnas bola basket Indonesia atas Arab Saudi di laga perdana Grup A dua hari lalu dengan skor telak 80-54 membuat antusias pencinta basket tanah air meningkat luar biasa. Dalam laga kedua FIBA Asia Cup yang berlangsung Kamis (14/7/2022) pukul 17.30 WIB, sejak pukul 16.00 WIB penonton sudah memadati Istora Senayan Jakarta.

Para penonton datang dari berbagai daerah di ibu kota. Andi Zamzami, 57 tahun, salah satunya. Penggemar basket ini datang dari kawasan Tebet untuk memberi dukungan terhadap Marques Bolden dkk.

Baca Juga

Saat gim perdana timnas Indonesia melawan Arab Saudi, Andi yang juga aktif di komunitas basket ABECE mengaku tidak bisa menyaksikan langsung di Istora karena waktunya tidak cocok.

"Kebetulan waktu gim pertama saat lawan Arab Saudi waktunya tidak sesuai sehingga tidak bisa menyaksikan langsung. Sekarang waktunya pas jadi bisa nonton langsung." ujar Andi. "Kemenangan timnas lalu juga membuat penasaran dan saya ingin melihat langsung ke Istora."

Andi tidak datang sendiri. Ia datang bersama teman-temannya, Joko Setyo Pramuji dan Dhanny Widianto. Mereka datang untuk mendukung timnas Merah Putih dan berharap meraih kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement