Jumat 15 Jul 2022 16:13 WIB

Arsenal Percaya Diri Gaet Lucas Paqueta dari Lyon

Paqueta diinginkan oleh banyak klub Eropa sehingga Arsenal harus bersaing ketat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Lyon Lucas Paqueta. Arsenal tertarik meminang Paqueta pada bursa transfer musim panas 2022 ini.
Foto: AP/Luis Vieira
Pemain Lyon Lucas Paqueta. Arsenal tertarik meminang Paqueta pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal percaya diri bisa mendatangkan gelandang Lyon, Lucas Paqueta. Saat ini, Paqueta diinginkan oleh banyak klub Eropa sehingga Arsenal harus bersaing dengan tim seperti Newcastle United dan AS Roma.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, membanderol Paqueta seharga 55 juta poundsterling atau sekitar Rp 978 miliar. Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (15/7/2022), the Gunners yakin bisa merayu Paqueta untuk bergabung.

Baca Juga

Lyon sadar kalau pemain berusia 24 tahun itu ingin mencari tantangan baru. Gelandang serang asal Brasil tersebut telah mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 35 penampilan di Ligue 1 Prancis.

Arsenal memang sedang berburu sejumlah pemain untuk meningkatkan daya saing di Liga Primer Inggris musim depan. Sebelumnya, klub asal London itu juga telah mendapatkan striker Gabriel Jesus dari Manchester City.

Hadirnya Jesus ini mengisi kekosongan posisi striker yang ditinggalkan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Selain striker dan gelandang serang, Arsenal juga sedang berburu bek kiri.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko. Man City juga terbuka untuk melakukan bisnis dengan Arsenal terkait Zinchenko jika valuasi yang diajukan sesuai keinginan. Pemain berusia 25 tahun itu memang serbabisa. Ia kerap bermain di berbagai posisi, termasuk bek kiri dan gelandang tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement