Senin 18 Jul 2022 23:32 WIB

AC Milan Segera Resmikan Perpanjangan Kontrak Zlatan Ibrahimovic 

Ibrahimovic secara teknis akan bebas agen

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Sassuolo, di Stadion Mapei Reggio Emilia, Italia, Senin (23/5/2022) dini hari WIB.  AC Milan mengamankan gelar Serie A pertamanya dalam 11 tahun pada hari Minggu dengan skor 3- 0 menang di Sassuolo.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Sassuolo, di Stadion Mapei Reggio Emilia, Italia, Senin (23/5/2022) dini hari WIB. AC Milan mengamankan gelar Serie A pertamanya dalam 11 tahun pada hari Minggu dengan skor 3- 0 menang di Sassuolo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Perjalanan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan belum berakhir. Terbaru, sang pemain dilaporkan telah menandatangani proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen i Rossoneri.

Striker lawas milik Milan, Ibrahimovic secara teknis akan bebas agen setelah kontraknya berakhir dengan i Rossoneri pada awal bulan ini.

Tetapi dengan cepat pihak Milan mempersiapkan proposal untuk pesepak bola asal Swedia bertahan di Stadion San Siro.

Sebagaimana diberitakan Gianluca Di Marzio dilansir Football Italia, Senin (18/7) direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengunjungi villa Ibrahimovic di Lake Garda.

Keduanya bermaksud untuk mempertahankan pemain berusia 40 tahun di skuad Stefano Pioli untuk musim 2022/2023, setelah tampil gemilang dalam membantu i Diavolo Rosso menjuarai gelar Liga Italia musim lalu.

Kabarnya Ibra diikat kontrak selama satu tahun, dengan bayaran gaji sekitar 1,5 juta euro per musim ditambah bonus terkait jumlah gol yang ia catatan.

Ibrahimovic berharap untuk kembali beraksi setelah Piala Dunia mendatang di Qatar, ketika musim Serie A akan berlangsung antara 14 November dan 3 Januari.

Musim lalu, pemain Swedia berusia 40 tahun itu mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 23 penampilan liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement