Jumat 22 Jul 2022 03:47 WIB

Brighton Tolak Penawaran Pertama Man City untuk Cucurella 

Brighton tidak berencana untuk menjual Cucurella

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pemain  Getafe Marc Cucurella  berlatih selama sesi latihan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan dan Getafe di Veltins-Arena di Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (4/8/2020).
Foto: Lars Baron / Pool via AP
Pemain Getafe Marc Cucurella berlatih selama sesi latihan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan dan Getafe di Veltins-Arena di Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (4/8/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Brighton telah menolak tawaran sebesar 30 juta poundsterling atau Rp 538 miliar untuk Marc Cucurella dari Manchester City.

Proposal Man City dinilai jauh dari harga yang ditetapkan the Seagulls untuk Cucurella sebesar 50 juta pound. 

Dikutip dari Skysports, Jumat (22/7), Brighton menolak penawaran pertama juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim pertamanya yang cukup sukses sejak bergabung dari Getafe musim panas tahun lalu.

The Citizens berusaha mempertahankan gelar Liga Inggris dengan memperkuat area lain setelah kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sementara Brighton tidak berencana untuk menjual Cucurella. Karena itu City harus siap mengeluarkan dana besar untuk bisa menggaet bek kiri tersebut. Sebab kontraknya di Amex Stadium masih tersisa empat tahun lagi.

Di sisi lain, bek kiri masih menjadi masalah bagi skuad asuhan Pep Guardiola tersebut. Karena itu, hadirnya Cucurella dinilai bisa memberikan persaingan yang cukup bagus.

Sejak Benjamin Mendy ditangkap polisi musim panas tahun lalu, posisi bek kiri diisi oleh Oleksandr Zinchenko. Namun Zinchenko dikabarkan tidak lama lagi akan pindah ke Arsenal. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement