Ahad 24 Jul 2022 00:05 WIB

Barcelona Siap Salip Chelsea di Tikungan Akhir untuk Dapatkan Jules Kounde 

Nama Jules Kounde santer dikaitkan-kaitkan dengan dua klub top Eropa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Kapten Barcelona Lionel Messi berduel dengan pemain Sevilla Jules Kounde dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2) dini hari WIB.
Foto: EPA
Kapten Barcelona Lionel Messi berduel dengan pemain Sevilla Jules Kounde dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar terbaru datang dari klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona yang telah membuat terobosan untuk mengalahkan Chelsea dalam perburuan bek tengah Sevilla, Jules Kounde musim panas ini.

Nama Jules Kounde santer dikaitkan-kaitkan dengan dua klub top Eropa, Barcelona pun Chelsea. Kedua tim bahkan disebut siap untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada mercato kali ini.

Bek tengah asal Prancis sendiri terbuka untuk menandatangani kontrak dengan kedua tim, pun mencari nuansa baru dari Sevilla tim yang telah ia wakili selama tiga musim terakhir.

Beberapa hari kemarin tersiar kabar bahwa Chelsea telah mencapai kesepakatan atas biaya 55 juta pounds kepada Sevilla, dengan persyaratan pribadi tidak menjadi persoalan klub berjuluk the Blues.

Akan tetapi kabar baru datang dari jurnalis Spanyol Gerard Romero dilansir Sportsmole, Sabtu (23/7) yang menyebut Barca telah melakukan pergerakan dengan Sevilla pada Sabtu pagi waktu setempat.

Kabarnya Barca mencapai kesepakatan nilai yang diajukan oleh Chelsea ke Sevilla, meski memiliki beberapa potensi perbedaan dalam struktur kesepakatan untuk Kounde.

Romero menambahkan jika tidak terlambat, 99 persen dipastikan pemain berusia 23 tahun itu dapat merapat ke Estadio Camp Nou akhir pekan nanti.

Apabila Kounde resmi merapat ke Barca maka klub besutan Xavi Hernandez telah mendatangkan lima pemain baru pada jendela transfer musim panas ini yaitu Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, pun striker bintang asal Polandia Robert Lewandowski.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement