Ahad 24 Jul 2022 07:24 WIB

West Ham Setujui Kesepakatan Kontrak Scamacca dari Sassuolo

Scamacca akan menjadi penandatanganan senior keempat West Ham pada musim panas.

Gianluca Scamacca dari Sassuolo, kiri, akan merapat ke West Ham United.
Foto: AP/Antonio Calanni
Gianluca Scamacca dari Sassuolo, kiri, akan merapat ke West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- West Ham United telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak striker Italia Gianluca Scamacca dari klub Serie A Sassuolo senilai 30,5 juta pound (sekitar Rp548,4 miliar), menurut laporan media Inggris yang dikutip Reuters, Sabtu. Scamacca (23), menyarangkan 16 gol dalam 36 pertandingan Serie A musim lalu. 

Ia membuat debut seniornya untuk Italia pada 2021 dan ia telah tujuh kali memperkuat tim nasional tanpa mencetak gol. West Ham telah mengontrak Nayef Aguerd, Alphonse Areola dan Flynn Downes selama libur musim kompetisi ini. 

Baca Juga

Tim asuhan David Moyes tersebut finis di urutan ketujuh dalam Liga Primer musim lalu dan akan mengawali musim baru dengan bermain di kandang melawan tim juara bertahan Manchester City pada 7 Agustus.

Striker Italia, 23, akan menjadi penandatanganan senior keempat West Ham musim panas, dengan persyaratan pribadi masih harus disepakati.

Bos The Hammers, David Moyes, menghabiskan akhir musim untuk mencoba memperkuat opsi penyerangnya dan sedang dalam pembicaraan dengan pemain Chelsea Armando Broja.

The Hammers juga mengajukan penawaran kepada Jesse Lingard, yang mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan sebagai starter di Liga Primer untuk tim asuhan David Moyes saat dipinjamkan dari Manchester United pada 2020-21

Namun gelandang serang Inggris berusia 29 tahun itu telah memutuskan untuk bergabung dengan Nottingham Forest dengan status bebas transfer setelah meninggalkan United pada akhir kontraknya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement