Selasa 26 Jul 2022 22:31 WIB

Everton Tunggu Respons Guido Rodriguez Sebelum Ajukan Tawaran ke Real Betis

Everton terhindar degradasi dengan keberuntungan pada musim lalu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Guido Rodriguez (kiri), pemain Real Betis yang jadi incaran Everton
Foto: EPA/ ANDREU DALMAU
Guido Rodriguez (kiri), pemain Real Betis yang jadi incaran Everton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cesar Luis Merli mengungkapkan Everton menyukai penampilan gelandang bertahan Real Betis Guido Rodriguez. Laporan menyebut klub Liga Primer Inggris itu telah menghubungi pemain tersebut tetapi belum melakukan pendekatan formal untuk pemain internasional Argentina berusia 28 tahun itu.

Everton terhindar degradasi dengan keberuntungan pada musim lalu. Untuk itu, the Toffees ingin memperkuat tim mereka musim panas ini untuk memastikan itu tidak terjadi lagi. 

Baca Juga

Dikutip dari Football Espana, Selasa (26/7/2022), The Toffees dilaporkan telah mengidentifikasi lini tengah sebagai prioritas yang harus segera dibenahi. Perekrutan Guido sesuai dengan dana yang dimiliki. 

Everton kini tinggal menunggu tanggapan dari Guido. Jika ada berita yang bagus dari sang pemain, maka klub Liga Inggris asuhan Frank Lampard akan mengajukan penawaran resmi ke Real Betis.

Guido, yang mendapat 24 caps untuk tim nasional Argentina dan akan menjadi bagian dari skuad Lionel Scaloni menuju Piala Dunia Qatar akhir tahun ini, bergabung dengan Betis pada 2020. Sejak itu, ia telah membuat 100 penampilan untuk klub.

Dia telah menjadi bagian penting dari tim yang, di bawah Manuel Pellegrini, dan telah lolos ke Liga Europa dua musim berturut-turut dan pada kompetisi 2021/2022. Dia juga mampu membawa Betis menjuarai Copa del Rey.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement