Selasa 26 Jul 2022 22:38 WIB

Bayern Muenchen Kontrak Pemain Muda Prancis Mathys Tel

Mathys Tel merupakan pemain kelima yang direkrut Bayern pada musim panas ini.

Mathys Tel, pemain anyar Bayern Muenchen
Foto: EPA-EFE/ABIR SULTAN
Mathys Tel, pemain anyar Bayern Muenchen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara Liga Jerman Bayern Muenchen mengontrak pemain muda Prancis berusia 17 tahun Mathys Tel dari Stade Rennes. Langkah ini diumumkan klub raksasa Jerman itu seperti dikutip Reuters, Selasa (26/7/2022).

Penyerang muda itu merupakan kapten timnas Prancis U-17 yang menjuarai kejuaraan Eropa tahun ini. Ia merupakan pemain kelima yang direkrut Bayern pada musim panas ini.

Baca Juga

"Mathys Tel adalah salah seorang bakat terbesar di Eropa, striker yang sangat cepat, kuat secara teknis, dan serba bisa," kata direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.

Ia mengatakan, Muenchen sudah mengamati Tel sejak lama. Saihamidzic bangga pihaknya mampu meyakinkan Tel agar mengambil langkah penting dalam kariernya dengan merapat ke Muenchen.

"Kami bangga akan hal itu karena banyak klub yang ingin mengontraknya. Kami semua yakin dia memiliki karier yang hebat di hadapannya dan dia akan membantu tim kami," ujar Salihamidzic.

The Bavarians yang musim lalu memenangkan gelar liga ke-10 berturut-turut, sudah mendatangkan bek Belanda Matthijs de Ligt, striker Sadio Mane, dan duo Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch, serta Noussair Mazrouai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement