Rabu 27 Jul 2022 10:58 WIB

Juventus Bisa Jadi Solusi Barcelona dan Atletico Madrid untuk Jual Pemain

Juventus tertarik menambah penyerang lagi sebagai alternatif Dusan Vlahovic.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus pinjaman dari Atletico Madrid, Alvaro Morata. Juventus ingin mempermanenkan Morata tapi dengan biaya transfer murah.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Striker Juventus pinjaman dari Atletico Madrid, Alvaro Morata. Juventus ingin mempermanenkan Morata tapi dengan biaya transfer murah.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tertarik menambah penyerang lagi sebagai alternatif Dusan Vlahovic. Dua nama striker Liga Inggris yakni Timo Werner dari Chelsea dan pemain Liverpool Roberto Firmino dipertimbangkan oleh Juventus.

Meski keduanya bergaji tinggi ada kemungkinan Bianconeri mendapatkan dengan harga murah. Juventus juga bisa memanfaatkan situasi Barcelona dan Atletico Madrid yang ingin meningkatkan skuadnya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Kedua klub raksasa itu terus berupaya menjual pemainnya.

Baca Juga

Alvaro Morata merupakan pemain yang sejatinya diinginkan oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Morata kembali ke Atletico Madrid setelah masa peminjamannya di Turin selesai.

Allegri pun telah mendesak klub agar mempertahankan Morata. Allegri merupakan pengagum berat pemain internasional Spanyol tersebut. Negosiasi dilaporkan tengah berlangsung tetapi belum ada kemajuan.

Barcelona mengharapkan bisa menjual Memphis Depay. Klub lain akan bisa membawa Depay seharga 20 juta euro. Dan pindah ke Juventus kemungkinan jalan terbaik bagi Depay. Dilansir dari Football Espana, Rabu (27/7/2022), Barcelona maupun Atletico berharap mendapatkan keberuntungan dari penjualan pemainnya.

Pasalnya penjualan akan membantu klub bermanuver mengenai batas gaji yang diberlakukan La Liga Spanyol. Selain itu klub-klub tersebut juga bisa mengkondisikan rencana di sisa bursa transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua sejauh ini telah mendatangkan kembali Paul Pogba. Kemudian ada Angel Di Maria.

Barcelona telah mendatangkan Robert Lewandowski, Raphinha, dan Andreas Christensen. Namun Barca gagal menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan pembukuan. Frenkie de Jong yang dikaitkan dengan Manchester United belum mencapai kesepakatan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement