Selasa 09 Aug 2022 10:45 WIB

Milan Gelar Pembicaraan Baru dengan Chelsea untuk Hakim Ziyech

Kontrak Hakim Ziyech di Chelsea masih tersisa hingga 2025.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (tengah).
Foto: EPA/Vince Mignott
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan dilaporkan telah memulai kembali pembicaraan dengan Chelsea untuk pemain sayap yang terdaftar dalam bursa transfer, yakni Hakim Ziyech.

Pemain sayap Maroko berusia 29 tahun itu tampaknya tidak lagi menjadi bagian dari rencana Thomas Tuchel di London Barat. Chelsea sedang bekerja untuk menemukan rumah baru bagi sang pemain musim panas ini.  

Baca Juga

Dikontrak Chelsea hingga 2025, Ziyech jarang menampilkan tanda-tanda keajaiban yang dia tunjukkan saat bersama Ajax. Cedera dan persaingan ketat di Chelsea membuatnya terpinggirkan.

Seperti dilansir The Telegraph, dikutip dari Football Italia, Selasa (9/8/2022), Milan telah mengadakan babak baru pembicaraan dengan Chelsea untuk Ziyech. Manajemen Rossoneri menjajaki kemungkinan kesepakatan pinjaman. Kemajuan signifikan tidak diharapkan sampai nanti jendela transfer mendekati penutupan. Sebab kedua klub fokus pada prioritas lain untuk saat ini.

Ziyech tampaknya tertarik untuk pindah dan kemungkinan akan cocok untuk skuad Stefano Pioli. Musim lalu, ia mencetak delapan gol dan memberikan enam assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Opsi Milan saat ini di sayap kanan termasuk Alexis Saelemaekers dan Junior Messias. Keduanya kerap main bergantian di starting eleven. Keduanya juga mendapatkan menit bermain yang berimbang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement