Selasa 16 Aug 2022 18:05 WIB

Gacor Saat Juve Bantai Sassuolo, Vlahovic: Bermain dengan Di Maria, Sensasi Luar Biasa

Vlahovic terlihat padu bekerja sama dengan Di Maria

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
 Dusan Vlahovic dari Juventus melakukan selebrasi bersama rekan setimnya Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Dusan Vlahovic dari Juventus melakukan selebrasi bersama rekan setimnya Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dusan Vlahovic menjadi salah satu bintang kemenangan Juventus pada partai perdana Liga Serie A Italia musim 2022/23. Juve unggul 3-0 atas Sassuolo di Stadion Allianz, Turin, Selasa (16/8) dini hari WIB.

Vlahovic memborong dua gol. Satu gol Bianconeri lainnya, dicetak oleh Angel Di Maria. Setelah pertandingan, eks Fiorentina itu bereaksi.

Jelas ia bersyukur. Timnya mengawali kampanye dengan hasil positif. Meski menang telak, si Nyonya Tua sempat keteteran meladeni tekanan I Neroverdi.

Pada akhirnya, anak asuh Massimiliano Allegri bermain efektif. Vlahovic terlihat padu bekerja sama dengan Di Maria. Ia mendapat umpan akurat dari winger asal Argentina itu.

"Bermain dengan Angel Di Maria, sensasi luar biasa," kata penyerang 22 tahun ini, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia bekerja keras demi tampil sebaik mungkin. Ia mengaku belum berada di kondisi 100 persen. Keadaan demikian, tak menghalanginya untuk menebarkan sensasi positif.

Vlahovic enggan menunjolkan statistik individunya. Ini kemenangan tim. Itu yang terpenting, menurutnya.

"Kami tim yang bagus, dengan atmosfer yang luar biasa di kamar ganti. Ini masih di awal, kami memulai dengan kemenangan, sekarang mari kami maju perlahan," ujar sosok kelahiran Belgrade ini.

Saatnya anak asuh Allegri memulihkan diri. Pada giornata kedua, Juventus bertamu ke markas Sampdoria. Duel tersebut berlangsung di Stadion Luigi Ferrraris, Genoa, Selasa (23/8) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement