Selasa 23 Aug 2022 18:00 WIB

Juve Ditahan Sampdoria, Allegri: Yang Penting Clean Sheet

Menurut Allegri, Sampdoria bermain dengan baik di babak pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Pelatih Juventus Massimiliano Allegri harus puas melihat timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Sampdoria. Namun, ia melihat ada aspek positif dari hasil imbang tersebut, yaitu clean sheet. Walaupun hal tersebut dinilai sebagai langkah mundur, usai menang 3-0 atas Sassuolo pekan lalu.

Juventus juga sangat sedikit menciptakan peluang di stadio Marassi. Sementara upaya Sampdoria sempat membentur mistar gawang dua kali. Selain itu, Mattia Perin juga melakukan penyelamatan dari peluang Medhi Leris. Dusan Vlahovic bahkan nyaris melakukan gol bunuh diri.

''Kami kehilangan dua poin dan apa yang tidak boleh kami lakukan dalam sepak bola adalah mundur. Kami telah menjaga dua clean sheet musim ini,'' jelas Allegri, dikutip dari Football-Italia, Selasa (23/8).

Menurut Allegri, Sampdoria bermain dengan baik di babak pertama. Sementara Juventus menunjukan beberapa hal bagus setelah jeda dan memiliki peluang emas menjelang akhir pertandingan. Sayang, para pemainnya kerap berlari ke belakang, dan itu juga terjadi saat melawan Sassuolo.

''Sangat disayangkan kami kehilangan dua poin malam ini. Moise Kean akan mundur di sudut itu dalam penghentian dan mengambil bola dari kepala Bremer. Anda tidak boleh berlari mundur,'' ujar Allegri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement