Kamis 25 Aug 2022 09:20 WIB

Samuel Umtiti Segera Tiba di Italia untuk Tes Medis dengan Lecce

Lecce berada di ambang melakukan salah satu kejutan di jendela transfer musim panas.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek FC Barcelona Samuel Umtiti yang akan dipinjamkan ke klub Italia, Lecce.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Bek FC Barcelona Samuel Umtiti yang akan dipinjamkan ke klub Italia, Lecce.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samuel Umtiti diperkirakan akan mendarat di Italia Jumat (26/8/2022) waktu setempat untuk menyelesaikan kepindahannya dari Barcelona ke Lecce. Mengutip dari Football Italia, Kamis (25/8/2022), Lecce berada di ambang melakukan salah satu kejutan di jendela transfer musim panas, mengambil pemenang Piala Dunia 2018 dengan status pinjaman dari Blaugrana.

Karier Umtiti telah tergelincir oleh cedera selama beberapa tahun terakhir dan dia ingin menghirup udara segar saat ingin memulai kembali kariernya kembali.

Baca Juga

Barcelona dan Lecce sekarang bertukar dokumen yang diperlukan untuk menyelesaikan langkah peminjaman Umtiti. Laporan menunjukkan bahwa klub raksasa Spanyol akan membayar sebagian besar gaji pemain Prancis itu, dengan pihak Puglian hanya membayar sejumlah kecil.

Umtiti akan mendarat di Italia pada Jumat (26/8/2022) waktu setempat dan dia diharapkan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontraknya. Dia bisa diintegrasikan ke dalam skuad tepat waktu untuk pertandingan mendatang melawan Empoli pada hari Minggu (28/8/2022), meskipun sulit membayangkan dia langsung merumput.

Lecce sudah sangat menanti kedatangan Umtiti. Dari dua laga yang sudah dilakoni, terlihat jelas kalau Lecce sangat membutuhkan kehadirannya. Lecce kalah dalam dua laga tersebut dan telah mencatatkan tiga kali kebobolan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement