Kamis 25 Aug 2022 22:34 WIB

Tiket Laga Piala Dunia Tampilkan Lionel Messi Jadi yang Terlaris

Pertandingan Argentina di Piala Dunia menjadi yang terbanyak diminati.

 Pemain Argentina Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Villar Lopez
Pemain Argentina Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket dua pertandingan yang menampilkan Lionel Messi menjadi tiket yang paling menarik perhatian penggemar dalam Piala Dunia 2022 di Qatar, kata ketua penyelenggara seperti dikutip AFP, Kamis (25/8/2022).

Pertandingan fase grup Argentina melawan Meksiko pada 26 November dan kontra Arab Saudi pada 22 November menjadi yang paling banyak diminati, kata Nasser Al-Khater, CEO Komite Penyelenggara Piala Dunia Qatar kepada kantor berita QNA.

Baca Juga

Kedua pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Lusail yang berkapasitas 80 ribu tempat duduk yang menjadi tempat final Piala Dunia itu pada 18 Desember.

Dia tidak mengungkapkan angkanya, tapi pertandingan Argentina versus Meksiko sudah terjual habis dalam putaran pertama penjualan daring awal tahun ini.

FIFA mengatakan, bulan ini 2,45 juta tiket sudah laku terjual untuk Piala Dunia pertama yang diadakan di sebuah negara Arab yang dijanjikan Al-Khater bakal menjadi karnaval besar itu.

Total 3,2 juta tiket disediakan untuk turnamen ini. Lebih dari satu juta di antaranya diberikan kepada sponsor dan mitra-mitra FIFA.

Argentina dan Meksiko disebut-sebut sebagai negara asal pemesan tiket yang paling banyak bersama dengan Qatar, Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Prancis, Brasil, dan Jerman.

Qatar berharap sekitar 1,2 juta pengunjung datang ke negara ini untuk menyaksikan turnamen 32 negara yang dimulai 20 November tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement