Kamis 25 Aug 2022 23:36 WIB

Alami Krisis Pemain di Lini Tengah, Liverpool Tertarik Kontrak Andalan Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone terbuka untuk melepas Marcos Llorente.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Marcos Llorente dari Atletico Madrid jadi incaran Liverpool
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Marcos Llorente dari Atletico Madrid jadi incaran Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool mengalami krisis pemain di lini tengah. Ada beberapa gelandang the Reds mendekam di ruang perawatan. Alhasil, pelatih Juergen Klopp kesulitan berkreasi dengan opsi terbatas. 

Rival sekota Everton itu mulai mencari langkah solutif. Kebetulan bursa transfer edisi terkini belum ditutup karena masih tersisa sepekan lagi. Satu nama masuk radar Merseyside Merah.

Baca Juga

"Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Marcos Llorente dari Atletico Madrid," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (25/8/2022).

Kontrak Llorente di Stadion Wanda Metropolitano masih berlangsung lima tahun lagi atau hingga Juni 2027. Ia selalu tampil dalam dua partai La Liga Spanyol musim ini. Namun pelatih Los Colchoneros Diego Simeone terbuka pada berbagai opsi. 

"Menurut Fichajes, Simeone dapat mengizinkan pesepak bola 27 tahun itu pergi, jika Liverpool mengajukan tawaran," tambah laporan dari Sportsmole.

Llorente bermarkas di Wanda Metropolitano sejak 2019 lalu. Ia telah membela Los Rojiblancos dalam 123 pertandingan. Selama periode tersebut, ia mencetak 18 gol, dan menyumbang 20 assist.

Ia bisa menjadi tambahan penting untuk the Reds. Pasukan Klopp butuh amunisi baru di berbagai area, tak hanya di lini tengah.

Llorente termasuk pemain serba bisa. Selain mumpuni sebagai gelandang, ia juga mampu ditempatkan di area bek kanan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement