Kamis 25 Aug 2022 23:45 WIB

Raspadori Terhormat Disamakan dengan Dries Mertens

Giacomo Raspadori bergabung dengan Napoli dari Sassuolo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Giacomo Raspadori, pemain baru Napoli.
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Giacomo Raspadori, pemain baru Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Rekrutan anyar Napoli Giacomo Raspadori mengaku sangat terhormat bisa dibandingkan dengan mantan penyerang i Partenopei Dries Mertens. Raspadori juga menyatakan kegembiraannya bisa berseragam tim selatan Italia tersebut.

"Saya senang berada di sini, saya pikir ini adalah momen tepat untuk mengikuti ambisi dan keinginan saya untuk berkembang. Saya menginginkan Napoli," kata Raspadori dilansir Football Italia, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga

Penyerang muda timnas Italia bergabung dengan Napoli dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini. Sementara kubu i Vesuviani menjadikan Raspadori sebagai penerus Dries Mertens yang resmi meninggalkan Stadion Diego Armando Maradona.

Raspadori mengatakan, Napoli merupakan satu-satunya klub yang benar-benar serius untuk mendatangkannya. Terlebih bergabung dengan tim sekelas Napoli bisa terus mengasah kemampuannya menjadi lebih baik.

"Saya berutang dan berterima kasih banyak kepada Sassuolo. Saya ingin datang ke sini dan proyek tim adalah yang paling menarik. Saya perlu beradaptasi, para penggemar dan kota ini luar biasa, dan saya senang berada di sini," sambung dia.

Di sisi lain, penyerang berusia 22 tahun cukup bangga dan terhormat bisa disamakan dengan legenda klub Dries Mertens. "Ini tanggung jawab besar, tentunya saya bangga dengan perbandingannya, saya mengaguminya dan dia melakukan hal-hal luar biasa di sini."

Sebelumnya pelatih Luciano Spalletti memuji performa Raspadori yang tampil cukup impresif dalam memimpin lini serang i Vesuviani. Kata Spalletti, mantan rekan setim Domenico Berardi itu memiliki kecepatan yang sungguh membantu permainan tim.

Napoli telah memainkan dua pertandingan di kompetisi Serie A Liga Italia. Meski demikian Raspadori belum dimainkan oleh Spalletti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement