Rabu 24 Aug 2022 23:58 WIB

Negosiasi Napoli dan PSG Berlanjut Soal Transfer Fabian Ruiz dan Keylor Navas

Fabian Ruiz dibekukan Napoli karena menolak perpanjangan kontrak.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Fabian Ruiz dari Napoli (tengah)
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Fabian Ruiz dari Napoli (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Negosiasi antara Napoli dan klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) terkait kepindahan Keylor Navas serta Fabian Ruiz dari arah berlawanan dilaporkan sedang berlangsung di Paris. Direktur Napoli Maurizio Micheli saat ini sedang bertemu dengan perwakilan PSG.

Fabian Ruiz telah dibekukan dari skuad Luciano Spalletti setelah sang pemain menolak menandatangani proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Napoli.

Baca Juga

Gelandang tengah tersebut bermimpi untuk angkat koper dari Stadion Diego Armando Maradona dan bergabung bersama Real Madrid sebagai agen bebas pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi, siasatnya memilih untuk menepis proposal Napoli membuatnya berada di posisi sulit. Ruiz diklaim tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler. Kondisi itu yang membuat pemain berusia 26 tahun mempertimbangkan langkah merapat ke PSG.

Menurut Il Corriere dello Sport dilansir Football Italia, Rabu (24/8/2022) negosiasi antara kedua klub sedang berlangsung dan juga melibatkan kiper Keylor Navas.

Eks portiere Madrid itu tidak dipanggil untuk pertandingan Ligue 1 PSG terakhir karena cedera yang, bagaimanapun, diyakini tidak akan bertahan lama di Stade Parc des Princes.

Keylor Navas memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Paris dan mendapat bayaran gaji senilai 9 juta euro per musim. Andai merapat ke selatan Italia, Napoli tentu tidak dapat mengabulkan tuntutan upah sebesar itu.

Sedangkan apabila i Vesuviani gagal meyakinkan Keylor Navas. mereka akan berusaha mendapatkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement