Jumat 26 Aug 2022 13:48 WIB

Ronaldo Sempat Ditawarkan ke AC Milan, Napoli, dan Sporting Lisbon

Namun Ronaldo tetap masuk skema permainan pelatih MU Erik ten Hag.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Cristiano Ronaldo dari Manchester United.
Foto: AP/Ian Walton
Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo sangat ingin meninggalkan Manchester United (MU) agar bisa bermain di Liga Champions musim ini. Agennya Jorge Mendes pun menawarkan kliennya ke AC Milan, Napoli, dan Sporting Lisbon.

Ronaldo terancam tak berpartisipasi di kompetisi papan atas Eropa untuk pertama kalinya karena MU tak akan ambil bagian. Karena itu, pemain internasional Portugal itu mencoba mencari klub baru yang bisa membawa dirinya bermain di Liga Champions. Padahal, Ronaldo baru kembali ke Old Trafford musim panas tahun lalu.

Baca Juga

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, dilansir dari Football Italia, Jumat (26/8/2022), Mendes telah menghubungi banyak klub dalam upaya menemukan klub baru untuk Ronaldo, termasuk Milan dan Napoli. Dari keduanya, Partenopei lebih mungkin tertarik meski memiliki banyak striker dengan kedatangan Kvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori, dan Giovanni Simeone musim panas ini.

Namun secara realistis cukup masuk akal jika Napoli menjual Victor Osimhen terlebih dahulu meski itu tampak tak akan terjadi. Mendes yang juga menjadi agen dari pemain sayap AC Milan Rafael Leao menerima pendekatan dari Chelsea. Atas dasar ini Ronaldo ditawarkan ke Rossoneri.

Tetapi Milan tampaknya tak terlalu tertarik dengan gagasan mendatangkan Ronaldo. Kini waktu semakin singkat untuk menemukan klub baru. Namun Ronaldo masih punya harapan pindah ke Chelsea, Olympique Marseille, atau klub lamanya Sporting Lisbon.

Caught Offside melaporkan hari ini Ronaldo berada di ambang kepindahannya ke Sporting Lisbon. Namun Manchester United menolaknya. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu pun tetap masuk ke dalam skema permainan Erik ten Hag.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement