Selasa 30 Aug 2022 17:15 WIB

Henrikh Mkhitaryan Belum Bisa Diturunkan Inter Lawan Cremonese

Mkhitaryan sudah berlatih bersama Inter, tapi belum dapat dimainkan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Henrik Mkhitaryan.
Foto: Mats Torbergsen/NTB Scanpix via AP
Henrik Mkhitaryan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan ikut dalam latihan jelang  pertandingan Inter melawan Cremonese, di Stadion Giuseppe Meazza, Mikan, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Namun Mkhitaryan belum bisa bermain karena proses penyembuhan cedera, dilansir dari Sempreinter.

Pemain 33 tahun itu hampir pulih dari cedera. Namun tim mendorong mantan pemain Arsenal itu sembuh tepat waktu agar bisa diturunkan pada derbi Milan melawan AC Milan.

Baca Juga

Mkhitaryan mengalami cedera otot yang membuatnya absen dalam dua laga terakhir Serie A yakni melawan Spezia dan Lazio.

Penyembuhannya dilaporkan mengalami perkembangan positif. Ia tampak berlatih dengan sangat baik bersama rekan-rekannya. Diperkirakan dia akan bisa diturunkan melawan Milan pada 3 September mendatang.

Nerazzuri mengawali musim baru dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka meraih hasil dua kemenangan dan satu kalah dalam tiga pertandingan pembuka. Nerazzurri takluk 1-3 dari Lazio pada laga terakhir. Saat ini, pasukan Simone Inzaghi itu duduk di posisi ketujuh klasemen sementara.

Adapun Cremonese mengalami kekalahan dalam tiga laga pembuka musim ini. Pertama mereka takluk dari Fiorentina 3-2. Pada pekan kedua mereka kalah 1-0 dari tuan rumah AS Roma. Pekan ketiga, Grigiorossi belum juga bangkit saat kalah di kandang 1-2 dari Torino.

Catatan minus tim tamu dapat menjadi kesempatan bagi Inter untuk kembali ke jalur kemenangan. Tuan rumah harus memanfaatkan situasi lawan yang tengah tak stabil karena hasil buruk di tiga laga pembuka.

Namun sebaliknya, Cremonese bisa menjadi batu sandungan lagi bagi Inter. Mereka jelas mengusung tekad mencari poin pertamanya musim ini. Grigiorossi tak ingin posisinya tetap berada di zona degradasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement