Kamis 01 Sep 2022 00:06 WIB

Wolverhampton Amankan Tanda Tangan Striker Incaran Manchester United

Kalajdzic mengaku sangat senang mengingat bisa memperkuat tim Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Sasa Kalajdzic
Foto: transfermarkt
Sasa Kalajdzic

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Wolverhampton Wanderers resmi mengumumkan rekrutan terbaru Sasa Kalajdzic dari klub Bundesliga Jerman, VfB Stuttgart musim panas 2022.

Usai melepas Fabio Silva ke Anderlecht sebagai pemain pinjaman pelatih Wolves, Bruno Lage secara terbuka mengaku ingin mendatangkan penyerang agar dapat menghadirkan persaingan dengan Raul Jimenez.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano dikutip Sportsmole, Rabu (31/8) menyebut Wolves telah menyelesaikan penandatanganan striker Stuttgart, Kalajdzic.

Proposal yang diajukan kubu Wolves sebesar 18 juta euro ditambah dengan beberapa bonus langsung disepakati oleh manajemen Stuttgart sekaligus sang pemain.

Bergabung dengan salah satu tim kontestan Liga Primer Inggris Kalajdzic mengaku sangat senang mengingat bisa memperkuat tim Inggris.

"Saya sangat bersyukur dan senang berada di sini. Wolves adalah klub yang benar-benar menginginkan saya, dan saya merasa tempat ini adalah langkah terbaik untuk berkembang," kata penyerang berusia 25 tahun.

Penyerang dengan postur tubuh menjulang sekitar 2 meter belum dapat bergabung dengan skuad Wolves untuk pertandingan melawan AFC Bournemouth dini hari WIB nanti.

Akan tetapi, pihak klub berharap bahwa dokumen yang perlu diselesaikan tinggal menyisakan beberapa lagi dan penyerang asal Polandia tersebut sudah bisa tergabung dengan tim ketika bentrok versus Southampton.

Selama berkostum Stuttgart pemain yang sempat dikaitkan dengan Manchester United, Bayern Muenchen dan AC Milan telah menyumbang 24 gol dan 12 assist dari 60 penampilan, 16 di antaranya terjadi di kompetisi Bundesliga Jerman 2020/2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement