Kamis 01 Sep 2022 16:13 WIB

Ini Kata-Kata dari Pencetak Gol Kemenangan Arsenal kepada Kiper Aston Villa

Arsenal menang dramatis dengan skor 2-1.

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Kamis (1/9/2022)..
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Kamis (1/9/2022)..

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Arsenal Gabriel Martinelli telah mengungkapkan apa yang dia katakan kepada penjaga gawang Aston Villa Emiliano Martinez sebelum dia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 di Stadion Emirates, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. 

The Gunners kini telah memenangkan lima dari lima dan berada di puncak klasemen liga. Mereka mendominasi babak pertama melawan Villa dalam pertandingan tersebut, tetapi mereka dipaksa bekerja keras di babak kedua. Martinelli menyelamatkan hari itu.

Baca Juga

Setelah Gabriel Jesus mencetak gol pembuka untuk Arsenal, kemenangan tampak seperti formalitas. Aston Villa tampak mengerikan, dengan gol ajaib langsung dari tendangan sudut Douglas Luiz membawa mereka kembali ke permainan.

Arsenal harus membalas setelah kesulitan mencetak gol kedua. Berkat Martinelli, yang memulai dan mengakhiri pergerakan, keunggulan The Gunners dipulihkan, dan mereka akhirnya memenangkan pertandingan.

Dalam sebuah wawancara setelah kemenangan, Martinelli mengungkapkan bahwa dia telah memberi tahu sahabat baiknya Martinez bahwa dia akan mencetak gol melewatinya tadi malam. Untuk waktu yang lama, sepertinya itu tidak akan terjadi, tetapi pemain muda Brasil itu akhirnya melakukannya.

"Dia adalah teman saya yang sangat baik. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mencetak gol – dan saya melakukannya. Saya sangat senang dengan gol dan kinerja tim," kata Martinelli dikutip dari tbrfootball, Kamis (1/9/2022).

"Saya pikir saya mendapatkan bola yang melebar. Saya memainkannya ke Tomi, dia memainkannya ke Bukayo. Dia menyeberang dan saya ada di sana. Saya mencoba memasukkannya dan itu berhasil," kata dia menambahkan. 

Menurut TbrFootball Martinelli benar-benar fantastis tadi malam. Pemain Brasil itu selalu menjadi ancaman sepanjang pertandingan, dan dia bisa dengan mudah mencetak satu atau dua gol lagi. Tepat sebelum turun minum, Martinelli melakukan tendangan voli menyenangkan yang tampaknya ditakdirkan untuk menemukan sudut atas gawang.

Semua orang di Emirates berdiri untuk mengantisipasi bola yang mengenai bagian belakang gawang, tetapi Martinez melakukan penyelamatan yang luar biasa. Pemain Argentina, yang menghabiskan satu dekade sebagai pemain Arsenal, mengenal semua orang di klub dengan sangat baik.

Kendati demikian, Martinez bisa dibilang bersalah untuk kedua gol tersebut, dan tendangan Martinelli yang paling membuatnya frustrasi karena itu membuat timnya kehilangan poin yang sangat berharga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement