Kamis 01 Sep 2022 21:07 WIB

Haaland Puji Rekan Setimnya di Manchester City Usai Cetak Hattrick

Haaland mengaku mendengarkan masukan Guardiola dan rekan-rekannya di City.

Pemain Manchester City Erling Haaland merayakan gol ke gawang Nottingham Forest.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester City Erling Haaland merayakan gol ke gawang Nottingham Forest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Manchester City Erling Haaland menyanjung rekan setimnya usai mencatatkan hattrick ketika membawa The Citizens menang dengan skor 6-0 atas Nottingham Forest pada laga pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Haaland mengemas tiga gol pada babak pertama. Julian Alvarez menambah dua gol, dan satu lainnya dari Joao Cancelo.

Baca Juga

Menurutnya, rekan setimnya tampil luar biasa sama seperti dengan yang mereka lakukan pada pertandingan melawan Crystal Palace, pekan lalu. City meraih kemenangan 4-2 setelah sempat tertinggal dua gol pada babak pertama.

"Bermain, bermain, bermain dan kami tahu kami akan mendapatkan kesempatan dan kami melakukan itu. Itu bagus. Ini sangat bagus sejauh ini, saya tidak mengeluh!," ujar Haaland.

Ia mengaku mencoba mendengarkan sebanyak mungkin masukan Pep Guardiola dan para pemain City. Menurut dia, skuad the Citizens adalah pesepak bola luar bisa. Ia mengatakan, tanpa mereka ia tidak bisa mencetak gol. 

Ini soal menemukan chemistry dan mendengarkan Guardiola. Ini fantastis. Itulah kenapa saya datang ke sini. Kami bermain sangat bagus, kami menemukan satu sama lain, ini akan menjadi sangat baik," ujar dia.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menambahkan, momentum permainan Manchester City saat ini akan memainkan peran penting pada beberapa pertandingan the Citizens selanjutnya.

"Penting untuk terus melaju dan ini akan menjadi banyak pertandingan. Sangat penting untuk menikmati sebanyak yang kami bisa karena pada akhirnya kami harus memenangkan pertandingan," kata Haaland menegaskan.

Pada lima pekan Liga Inggris musim ini, pemain berusia 22 tahun itu tercatat telah menorehkan sembilan gol dari lima pertandingan dengan total 395 menit bermain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement