Sabtu 03 Sep 2022 21:03 WIB

Barito tak Mau Pasukan Malang Pulang dalam Keadaan Riang dari Banjarmasin

Barito Putera dalam empat laga terakhir ini mengalami kekalahan.

Pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (tengah).
Foto: ANTARA/Bayu Pratama S
Pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Barito Putera bertekad meraih kemenangan saat menjamu Arema pada lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalsel, pada Ahad (4/9/2022). "Kami dalam motivasi yang sangat bagus, main di kandang dengan Arema ini wajib menang bagi kami," ujar Kiper Barito Putera Noorhalid dalam jumpa pers menjelang bertanding dengan Arema di Stadion Demang Lehman, Sabtu (3/9/2022).

Noorhalid mengatakan, ia dan pemain bertekad bisa menyenangkan banyak orang atau para suporter saat main di kandang dan mengembalikan kepercayaan usai kekalahan dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga

Sementara itu, Pelatih Barito Putera Victor Tinoco memastikan timnya sudah sangat siap bermain dan menang lawan Arema.

Ia mengatakan, motivasi pemainnya sudah sesuai keinginannya saat ini dalam pemusatan latihan, sehingga, ia optimistis para pemain bisa menerapkan strategi bermain untuk bisa membuahkan hasil maksimal pada laga ke-7 ini, yakni, meraih tiga poin.

Meskipun dia mengakui tim Arema merupakan tim yang kualitas sangat bagus saat ini, namun timnya memiliki strategi khusus untuk bisa mengalahkannya.

Victor menyatakan, para pemain dimintanya bermain sabar dan tidak tergesa-gesa menyerang agar strategi bermain bisa berjalan baik.

"Untuk pemain yang dipasang masih kita liat hingga latihan malam ini, tapi semua siap bermain," kata dia.

Barito Putera dalam empat laga terakhir ini mengalami kekalahan, terakhir saat melawan Rans Nusantara dengan skor 1-2. Sehingga, tim dari Kalimantan Selatan ini berada di klasemen papan bawah, yakni, pada peringkat 17 atau hanya meraih 3 poin pada 6 laga, hanya satu kali menang dan lima kali kalah.

Sedangkan lawannya Arema Malang sementara ini berada di peringkat 9 atau meraih 10 poin pada 7 laga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement