Senin 05 Sep 2022 22:04 WIB

Cristiano Ronaldo Angkat Bicara Setelah Kemenangan Man United Kontra Arsenal

Ronaldo memainkan perannya di babak kedua saat Man United mengamankan tiga poin.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berlari mengejar bola.
Foto: AP/Rui Vieira
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo berlari mengejar bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan di media sosial (medsos) setelah kemenangan 3-1 timnya atas Arsenal. Ronaldo harus puas dengan tempatnya di bangku cadangan untuk pertandingan di Old Trafford pada Ahad (4/9/2022).

Ronaldo memainkan perannya di babak kedua saat Man United mengamankan tiga poin. Meskipun ia tidak mendapatkan gol untuk dirinya sendiri, Ronaldo energik dan melakukan perubahan untuk memastikan timnya melewati garis melawan tim Arsenal yang sedang dalam performa terbaik.

Baca Juga

Melalui Instagram pasca-pertandingan, Ronaldo menulis: "Bagus sekali, teman-teman! Dan terima kasih yang sangat khusus untuk para pendukung kami! Let's go, Devils!"

Man United berhasil mengakhiri catatan 100 persen Arsenal di Liga Primer Inggris. Bruno Fernandes, yang menciptakan assist untuk gol Marcus Rashford pun mengirimkan pesan kepada rekannya usai pertandingan. "Menang harus menjadi kebiasaan," kata Fernandes kepada MUTV.

Fernandes menambahkan, terkadang tim memang harus bermain lebih dalam dan bertahan jika itu diperlukan. Arsenal mempunyai kualitas yang mendatangkan masalah. Namun jika cara bermain MU seperti yang ditunjukkan di hadapan pendukung MU di Old Trafford, maka Iblis Merah tak akan banyak kebobolan.

Menurut Fernandes semua orang mencoba mengikuti apa yang diterapkan pelatih Erik ten Hag. Namun tentang intensitas, semangat juang sulit dikalahkan oleh tim manapun. Selain itu, Man United juga mempunyai kualitas mencetak gol karena stok pemain yang dimilikinya.

"Jika kami kompak dan tidak kebobolan gol dan kami memiliki semangat yang bagus, kami menekan, kami memiliki intensitas yang baik, kami bisa mendapatkan hasil," kata Fernandes menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement