Rabu 07 Sep 2022 15:06 WIB

Jelang Laga MU Vs Real Sociedad, Ini Kabar Terbaru Kondisi Penggawa Setan Merah

Ten Hag kemungkinan masih akan memasukkan Antony lawan Sociedad.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United (MU) - ilustrasi. MU akan menghadapi Real Sociedad di Liga Europa.
Foto: AP/Dave Thompson
Para pemain Manchester United (MU) - ilustrasi. MU akan menghadapi Real Sociedad di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United (MU) akan menjamu Real Sociedad dalam pertandingan Liga Europa di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari. MU akan menjalani pertandingan ini bermodal empat kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Arsenal, akhir pekan lalu.

Ten Hag kemungkinan masih akan memasukkan Antony, yang baru sekali bermain usai bergabung pada hari terakhir bursa transfer. Selain itu, Ten Hag juga mungkin bakal memasang starting XI yang berbeda kali ini, setelah tidak berubah saat mengalahkan Liverpool, Southampton dan Leicester.

Baca Juga

Dikutip dari Manutd.com, Rabu (7/9/2022), dengan jadwal pertandingan padat, perubahan susunan pemain diperlukan untuk menjaga skuadnya tetap bugar. Donny van de Beek absen dalam pertandingan Ahad lalu karena cedera. Anthony Martial juga masih belum bisa dipastikan telah pulih dari cedera atau belum.

Martial telah melewatkan empat pertandingan terakhir. Sebelum melawan Arsenal, Ten Hag mengaku tidak tahu Martial akan kembali. Namun Luke Shaw telah kembali dari cedera, setelah absen sejak melawan Leicester. Aaron Wan-Bissaka dikabarkan tetap akan menepi. Phil Jones, Facundo Pellistri, Axel Tuanzebe dan Brandon Williams juga masuk daftar cedera United. Meskipun Jones dan Williams tidak memenuhi syarat untuk tampil di Liga Europa.

Martin Dubravka atau Tom Heaton juga bisa menggantikan David de Gea untuk sementara, agar memberikan waktu istirahat terhadap pemain internasional Spanyol tersebut. Harry Maguire dan Victor Lindelof juga siap dimainkan, jika Ten Hag ingin mengistirahatkan Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Fred dan Cristiano Ronaldo juga cukup bugar untuk jadi starter, setelah selalu menjadi pemain cadangan dalam empat laga terakhir.

Antony Elanga juga bisa tampil, setelah menjadi starter dalam tiga pertandingan sebelum melawan Arsenal. Penyerang muda, Alejandro Garnacho juga telah masuk skuad MU di Liga Europa, dan bisa menjalani debut seniornya di Eropa jika dimainkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement