Kamis 08 Sep 2022 19:48 WIB

Liverpool Dibantai Napoli 1-4, Klopp tak Khawatir Dipecat

Liverpool hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan kompetitif.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juergen Klopp menyatakan tidak khawatir akan dipecat sebagai pelatih Liverpool. Pelatih asal Jerman ini telah memenangkan tujuh trofi selama menjadi juru taktik Liverpool, termasuk Liga Champions dan satu gelar Liga Primer Inggris.

Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengawali musim 2022/2023 dengan buruk. Liverpool hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan kompetitif.

Baca Juga

The Reds juga dikalahkan 1-4 oleh Napoli pada hari Rabu (7/9/2022) dalam pertandingan pembuka Liga Champions dan kebobolan empat gol hingga menit ke-47.

Setelah kekalahan di Napoli, Klopp ditanya apakah dia takut dipecat seperti Thomas Tuchel yang dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih Chelsea pada Rabu pagi.

"Tidak juga, ini bukan masalahnya. Pemilik kami agak tenang dan mengharapkan saya untuk menyelesaikan situasi dan tidak berpikir orang lain akan melakukannya," ujar Klopp dikutip dari Sportsmole, Kamis (8/9/2022).

Klopp berharap timnya dapat bangkit pada hari Sabtu ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers untuk pertandingan Liga Primer, sebelum kembali ke aksi Liga Champions dengan pertemuan kandang melawan Ajax pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement