Jumat 09 Sep 2022 16:27 WIB

Inter Milan Gelar Pertemuan Darurat, Ada Apa?

Pelatih Inter Simone Inzaghi mendesak pemainnya agar lebih fokus selama pertandingan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan bereaksi setelah mendapatkan rentetan hasil negatif. Inter merasakan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.

Hitungannya dari berbagai ajang. Teranyar, Nerazzurri tak berdaya saat menjamu Bayern Muenchen di kandang sendiri. Kedua kubu bertemu pada matchday perdana Grup C Liga Champions musim 2022/2023.

Baca Juga

La Beneamata kalah 0-2 dari FC Bayern di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Sebelumnya, pasukan biru-hitam ditaklukkan Lazio dan AC Milan. Menurut Gazzetta dello Sport, merespons hal itu, Inter mengadakan pertemuan darurat di Suning Center.

"Para Pemain, staf, dan jajaran direktur berkumpul. Hanya Romelu Lukaku yang absen karena masih berada di Belgia untuk menjalani perawatan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (9/9/2022).

Para direktur berbicara panjang lebar. Beberapa jugador Nerazzurri yang lebih berpengaruh juga bertindak demikian. Dua di antaranya Samir Handanovic dan Nicolo Barella.

Mereka menuntut sikap berbeda dari semua awak La Beneamata. Dimulai dari pelatihan. Sejumlah penggawa Inter dikabarkan belum berada dalam kondisi 100 persen.

Namun data menunjukkan Hakan Calhanoglu dan rekan-rekan lebih banyak berlari dibandingkan pemain Muenchen dan Milan. Itu berarti Lautaro Martinez dkk diminta tidak asal mengeluarkan energi. Tetapi harus bertindak lebih cerdas saat bergerak.

Pelatih Simone Inzaghi mendesak pemainnya agar lebih fokus selama pertandingan. Ia berharap tidak ada yang saling menyalahkan. Terutama setelah melakukan kesalahan.

"Ia bersikeras tidak ada yang hilang dari Inter. Ia merasa Nerazzurri memiliki waktu untuk memulihkan diri," tambah laporan dari Football Italia.

Pertemuan darurat itu dinilai membawa suasana konstruktif. Setelahnya Inter mempersiapkan diri jelang laga terdekat. Anak asuh Inzaghi akan menjamu Torino FC dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement