Ahad 11 Sep 2022 17:16 WIB

MU Konfirmasi Laga Melawan FC Sheriff di Liga Europa Tetap Berlangsung

MU dijadwalkan bertemu Sheriff di Muldova pada 15 September.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Para pemain Manchester United mengheningkan cipta selama satu menit setelah kematian HRH Ratu Elizabeth II, menjelang pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa antara Manchester United dan Real Sociedad di Old Trafford di Manchester, Inggris,  Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Dave Thompson
Para pemain Manchester United mengheningkan cipta selama satu menit setelah kematian HRH Ratu Elizabeth II, menjelang pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa antara Manchester United dan Real Sociedad di Old Trafford di Manchester, Inggris, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mengonfirmasi pertandingan Liga Europa melawan FC Sheriff akan tetap berlanjut, di tengah penundaan kompetisi sepak bola di Inggris. Liga Primer Inggris, serta divisi di bawahnya, menunda seluruh pertandingan untuk sebagai penghormatan terhadap meninggalnya Ratu Elizabeth II. 

MU sendiri dijadwalkan melawan Crystal Palace akhir pekan ini. Namun keputusan Liga Primer tersebut membuat laga ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Sementara itu, United akan tetap melakukan perjalanan ke Moldova untuk pertandingan pada 15 September mendatang.

Baca Juga

''Setelah diskusi dengan pemerintah terkait dan sejalan dengan arahan pemerintah Inggris, kami mengkonfirmasi pertandingan Liga Europa kami melawan FC Sheriff akan berjalan sesuai jadwal pada Kamis sore di Moldova,'' jelas MU dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Sky Sports, Ahad (11/9/2022).

MU mengatakan, buat suporter yang akan melakukan perjalanan ke Chisinau, tidak perlu khawatir karena semua agenda yang telah dibuat tidak mengalami perubahan. Di sisi lain, UEFA dan semua tim Inggris yang berlaga di Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa, masih terus berdiskusi, apakah semua pertandingan mereka ditunda atau tetap berjalan sesuai rencana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement