Ahad 11 Sep 2022 21:19 WIB

Livescore; Babak Pertama, Persija Tanpa Gol Lawan Barito Putera

Kedua tim sama-sama buntu dalam mengonversi peluang menjadi gol.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Persija Riko Simanjuntak jadi andalan timnya menghadapi Barito Putera.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pemain Persija Riko Simanjuntak jadi andalan timnya menghadapi Barito Putera.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARBARU -- Persija Jakarta belum mampu mencetak gol di babak pertama saat melawan Barito Putra dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ahad (11/9/2022). Macan Kemayoran gagal memanfaatkan peluang menjadi gol hingga turun minum. 

Permainan berlangsung dengan tempo lambat sejak menit pertama. Persija bermain lebih sabar untuk menusuk ke pertahanan Barito dengan memainkan bola pendek. Adapun tuan rumah juga berhati-hati melakukan serangan untuk mengantisipasi serangan cepat Persija.

Baca Juga

Riki Simanjuntak sering membuat sisi kiri pertahanan Barito berantakan dengan aksi individualnya. Umpan-umpannya juga beberapa kali membuka ruang bagi Behrens dan Krmencik.

Pada menit ke-18 Persija mendapatkan peluang dari Krmencik. Namun tembakannya masih melebar. Di menit ke-25, Rio Fahmi nyaris membawa Persija unggul jika tembakannya tak digagalkan oleh kiper Barito.

Tuan rumah kesulitan menembus pertahanan Persija hingga memasuki menit ke-30 karena kedisiplinan pemain Macan Kemayoran. Hingga babak pertama usai skor bertahan imbang tanpa gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement