Selasa 20 Sep 2022 19:59 WIB

MU Dikabarkan Buka Pembicaraan Kontrak Baru untuk Rashford 

Rashford harus kehilangan posisinya di tim utama MU

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Marcus Rashford akan jadi andalan lini depan Manchester United (MU) menghadapi Burnley.
Foto: DOK REPUBLIKA
Marcus Rashford akan jadi andalan lini depan Manchester United (MU) menghadapi Burnley.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United telah membuka pembicaraan kontrak baru dengan Marcus Rashford.

Kesepakatan striker Inggris saat ini memiliki waktu kurang dari 12 bulan, meskipun ada opsi untuk memperbaruinya secara otomatis hingga 2024.

Mengutip dari Tribal Football, Selasa (20/9/2022), pakar transfer Portugal Pedro Almeida mengklaim United sekarang memasuki pembicaraan dengan agen Rashford untuk memperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 24 tahun itu tampaknya telah menghidupkan kembali karirnya di Setan Merah di bawah bos baru Erik ten Hag.

Striker serba bisa itu mencetak tiga gol dalam enam pertandingan sejauh musim ini. Ini adalah musim yang kontras bagi Rashford dibandingkan dengan musim 2021/2022. Musim lalu, dia hanya mencetak lima gol dan dua assist dalam 32 penampilan.

Rashford harus kehilangan posisinya di tim utama karena manajer sementara Ralf Rangnick lebih memilih memainkan Anthony Elanga musim lalu.

Masa depan Rashford di Old Trafford pun sempat dipertanyakan, di mana Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Namun penyerang asal Inggris itu mengalami cedera otot usai mengantarkan Man United membungkam Arsenal, 3-1, awal bulan ini.

Akibat cedera tersebut, Rashford tidak dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris dalam melakoni dua laga lanjutan UEFA Nations League, akhir bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement