Selasa 27 Sep 2022 23:27 WIB

Krisis Cedera Barcelona Makin Parah Usai Bellerin Alami Gangguan Betis

Bellerin terancan menepi untuk pemulihan bersama sejumlah rekannya.

 Pemain Barcelona Hector Bellerin.
Foto: EPA-EFE/Naomi Baker
Pemain Barcelona Hector Bellerin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Krisis cedera Barcelona makin parah setelah bek kanan mereka Hector Bellerin mengalami masalah betis saat menjalani sesi latihan pada Selasa (27/9/2022).

"Hector Bellerin telah melaporkan masalah di betis kirinya selama sesi latihan Selasa pagi. Pada Rabu, dia akan menjalani serangkaian tes untuk menentukan tingkat cederanya," tulis Barcelona di situs resmi mereka.

Baca Juga

Bellerin terancam bergabung dengan beberapa pemain Barcelona lainnya yang mengalami cedera di jeda internasional.

Barcelona sebelum ini sudah mengonfirmasi cedera yang diderita Ronald Araujo, Jules Kounde, Memphis Depay, dan Frenkie de Jong, saat mereka bertugas membela negaranya pada jeda internasional.

Bek asal Uruguay, Ronald Araujo menjadi pemain yang absen paling lama setelah memutuskan menjalani operasi karena cedera otot paha yang serius. Dia bahkan siap untuk melewatkan Piala Dunia dan bisa absen hingga tiga bulan.

Bellerin bergabung pada musim panas dari Arsenal dengan kontrak satu tahun. Ia merupakan satu-satunya bek kanan alami di klub. Jika cederanya menyebabkan dia absen pada pertandingan Sabtu (1/9/2022) melawan Real Mallorca, maka Barcelona mungkin kekurangan pemain bertahan.

Kounde dan Araujo sama-sama sering digunakan di sana musim ini, sementara gelandang Sergi Roberto juga merupakan pilihan mengisi tempat tersebut. Namun, ia tidak sepenuhnya fit.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement