Sabtu 08 Oct 2022 18:30 WIB

Berikut 5 Trivia Angka Chelsea Vs Wolves

Chelsea belum pernah tersentuh kekalahan dalam laga kandang vs Wolves.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Laga Chelsea Vs Wolves.
Foto: Republika.
Laga Chelsea Vs Wolves.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan menjamu tim papan bawah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (8/10/2022) pukul. 21.00 WIB. Kedua tim memiliki catatan berbeda dari beberapa pertandingan terakhir.

The Blues, julukan Chelsea, belum terkalahkan semenjak berada di bawah besutan Graham Potter. The Blues memenangkan dua laga dengan satu laga berakhir imbang.

Baca Juga

Sedangkan Wolves tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir yakni kalah 0-3 atas Manchester City serta 0-2 dari West Ham United. Adapun dalam lima pertemuan kedua tim sama-sama kuat dengan masing-masing mencetak satu kemenangan dengan tiga laga lain berkesudahan seri.

Berikut 5 trivia angka pertandingan Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers dilansir laman resmi klub, Sabtu (8/10/2022).

0   -- Chelsea belum pernah tersentuh kekalahan dalam laga kandang melawan Wolverhampton, yakni menang lima dan imbang tiga.

5   -- Wolverhampton gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh partai terakhir di ajang Liga Primer Inggris.

6   -- Chelsea gagal menjaga clean sheet dalam enam partai kandang terakhirnya di Liga Primer Inggris.

7   -- Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir di Liga Primer Inggris, menang empat dan seri tiga.

8   -- Wolverhampton tanpa kemenangan dalam delapan laga tandang terakhir di Liga Primer Inggris, imbang dua dan enam kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement