Selasa 11 Oct 2022 14:38 WIB

De Ketelaere tak Masuk Skuad AC Milan Vs Chelsea

De Ketelaere tak tampak dalam sesi latihan tim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Milan Charles De Ketelaere (kanan) beraksi melawan pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek (kiri) selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan AC Milan di London, Inggris, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Isabel Infantes
Pemain Milan Charles De Ketelaere (kanan) beraksi melawan pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek (kiri) selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan AC Milan di London, Inggris, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bintang muda milik AC Milan, Charles De Ketelaere tidak menghadiri sesi latihan di Milanello bersama skuad utama i Rossoneri. Sang pemain dilaporkan mengalami cedera otot dan akan absen pada pertandingan melawan Chelsea.

Milan akan menjamu wakil Inggris Chelsea pada matchday keempat Grup E Liga Champions 2022/2023 di Stadion San Siro, Rabu (12/10/2022) dini hari. Partai ini begitu krusial bagi kedua tim demi memastikan tiket untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Baca Juga

Sementara itu, i Rossoneri disebut berambisi membalas kekalahan atas Chelsea pada pertemuan pertama kemarin.

Namun kabar kurang baik datang dari skuad besutan Stefano Pioli. Dilansir Football Italia, Senin (10/10/2022) playmaker Charles De Ketelaere dipastikan tidak akan masuk ke dalam skuad versus the Blues.

Pemain berusia 21 tahun yang turun pada babak kedua saat Milan mengalahkan Juventus akhir pekan kemarin. Tidak tersedia saat tim menggelar sesi latihan pertama pagi hari waktu setempat.

Pesepak bola yang baru didatangkan dari klub Belgia Club Brugge musim panas ini mengalami masalah pada ototnya. Praktis perannya bakal digantikan oleh Brahim Diaz atau pun Tommaso Pobega sebagai playmaker.

Di sisi lain, kabar positif hadir setelah Junior Messias sudah mengambil sesi latihan sendiri. Winger asal Brasil kemungkinan akan siap pada duel kontra tim asal London Barat tersebut.

Direktur Paolo Maldini, Ricky Massara dan Ivan Gazidis turut menyaksikan sesi latihan tim dari pinggir lapangan ditemani oleh pelatih Stefano Pioli.

Milan juga masih tanpa kehadiran Davide Calabria, Alessio Florenzi, Simon Kjaer, Alexis Saelmaekers, Mike Maignan dan Zlatan Ibrahimovic yang semuanya masih mengalami cedera pun menjalani pemulihan.

Pada pertemuan pertama di Stadion Stamford Bridge, Milan menyerah dari tuan rumah Chelsea dengan skor telak 0-3. Hasil itu membuat posisi Iblis Merah merosot ke peringkat tiga mengoleksi nilai empat sama dengan milik Chelsea yang duduk di kursi kedua.

Akan tetapi i Diavolo Rosso mempunyai modal cukup baik lantaran Fikayo Tomori dan kawan-kawan baru saja menumpas rival berat Serie A Italia Juventus. Kemenangan atas Juve tentu menambah rasa percaya diri armada Merah-Hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement