Kamis 13 Oct 2022 16:19 WIB

Ini Respon Presiden Lazio Soal Rumor Juventus Boyong Milinkovic-Savic

Kehadiran gelandang berusia 27 tahun itu dinilai dapat menjadi solusi instan Juventus

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar
Claudio Lotito
Foto: Dailylife.co.uk
Claudio Lotito

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden Lazio, Claudio Lotito, bereaksi keras terkait kemunculan rumor rencana Juventus untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic pada pertengahan musim ini.

Selain membantah soal kesepakatan dengan agen Milinkovic-Savic, Lotito juga menegaskan peningkatan banderol transfer gelandang asal Serbia tersebut.

Dalam lansiran Gazzetta dello Sports, Juventus dilaporkan siap melakukan manuver untuk mendatangkan Milinkovic-Savic pada Januari mendatang.

Kehadiran gelandang berusia 27 tahun itu dinilai dapat menjadi solusi instan untuk mengangkat performa lini belakang I Bianconeri. Bahkan, Juventus disebut-sebut telah menyiapkan dana transfer tidak kurang dari 50 juta euro untuk membujuk Lazio melepas Milinkovic-Savic.

Tawaran nilai transfer itu pun berpotensi bisa meningkat hingga 60 juta euro, termasuk berbagai bonus. Namun, rumor ketertarikan Juventus itu langsung medapatkan respon negatif dari Lotito.

''Saya tidak memiliki kesempatan dengan agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, untuk melepasnya ke Juventus atau klub lain pada Januari mendatang.”

“Selain itu, banderol transfer Milinkovic-Savic saat ini sudah mencapai 120 juta euro, bukan lagi 100 juta euro. Setiap bulan, banderol transfernya terus meningkat,'' kata Lotito seperti dilansir Football Italia, Rabu (12/10).

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Milinkovic-Savic memang begitu santer dikabarkan bakal meninggalkan Lazio. Namun, gelandang Timnas Serbia itu akhirnya bertahan usai tercapainya kesepakatan dengan Kezman.

Kabarnya, Lazio siap melepas Milinkovic-Savic pada pertengahan musim ini. Tidak hanya itu, pada awal musim ini, Lotito juga sempat menegaskan, tidak akan melepas Milinkovic-Savic dengan biaya transfer tidak kurang dari 100 juta euro.

Dengan tingginya banderol transfer tersebut, klub-klub peminat Milinkovic-Savic diharapkan bisa berpikir dua kali untuk mencoba merekrut eks gelandang Genk tersebut.

Pada musim ini, Milinkovic-Savic terbukti masih menjadi andalan dan mampu memberikan kontribusi buat I Biancoleste. Catatan penampilan Milinkovic-Savic pada awal musimm ini pun begitu mengkilap dengan torehan empat gol dan tujuh assist dari 12 laga.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement