Senin 24 Oct 2022 22:34 WIB

Jamie Carragher Sindir Jack Grealish, Ini Alasannya

Menurut Carragher hal itu tak lepas dari ejekan Jack Grealish musim lalu

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Jamie Carragher
Foto: EPA/DENNIS M. SABANGAN
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menilai kemajuan pesat pemain Newcastle United musim ini Miguel Almiron.

Menurut dia hal itu tak lepas dari ejekan Jack Grealish musim lalu kepada dia yang tampil buruk. Dari situ Almiron terus mengalami kemajuan tinggi.

Almiron tampil luar biasa ketika Newcastle mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 akhir pekan lalu dengan mencetak gol kemenangan sekaligus yang kelima musim ini bersama The Magpies.

Kemenangan tersebut mengangkat tim asuhan Eddie Howe keempat besar. Tetapi Almiron mencuri perhatian di Stadion Tottenham. Kecepatannya sangat menakutkan ketika dia mampu memperdaya bek Tottenham.

Menurut Carragher seseorang yang ikut bertanggung jawab atas penampilan luar biasa Almiron adalah Grealish.

“Orang ini adalah pemain yang berbeda dan orang yang termotivasi bukan hanya Eddie Howe, ini Jack Grealish,” katanya dilansir dari mirror, Senin (24/10).

Grealish mengejek secara halus Almiron ketika ia menyebut Riyad Mahrez bermain seperti “Almiron” dalam kemenangan 3-2 atas Aston Villa pada penentuan gelar Liga Inggris musim lalu. Saatu itu, Mahrez harus berjuang keras meraih kemenangan di Stadion Etihad.

"Ada dua rahasia ... nomor satu, Riyad, membawanya keluar dari lapangan, sesegera mungkin. Dia bermain seperti Almiron kemarin ,” kata Carragher mengungkapkan perkataan Grealish.

Grealish sendiri nasibnya masing terkatung-katung bersama City saat ini. Pemain internasional Inggris itu baru memulai empat pertandingan di Liga Inggris musim ini dan hanya satu kali bermain selamam 90 menit.

Dia juga tak dipanggil dalam laga besar termasuk ketika City kalah 1-0 dari Liverpool di Anfield.

Berbeda dengan Almiron yang mencetak lebih banyak gol pada Oktober daripada Grealish di Liga Inggris sejak bergabung dari Aston Villa musim panas lalu senilai 100 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement